Hai, aku balik sama project. Kebetulan ini project pertamaku di genre komedi.
Hanya pada dasarnya memang lebih bisa fantasy, jadi aku padukan sama Fantasy.Bila ditanya kenapa harus judulnya putri katak? aku sih pengen bikin cerita yang beda dari kebanyakan ceritaku wkwk
model castnya siapa?
Tau kan ini siapa? Mbak Hwang Eunbi yang katanya paling cakep seklan katak. Di sini namanya jadi Indira, panggilanya Indi. Di kampus hobinya nongkrong bahas sepak bola, taruhan kadang sama temen-temen cowoknya. Jadi bagian UKM Mapala yang sukanya naik turun gunung, katanya sih biar bisa nyatu sama alam. Saat dia jatuh kejurang, dia jadi anaknya pemimpin klan katak dan namanya putri Mandalika.
Ini dia bang Jaehyun aka mas Aji Wangsa yang hobi sekali ngoleksi budak cewek dari hasil memerangi klan-klan kecil. Salah satunya klan katak yang mempertemukan dia dengan putri Mandalika. Sikap putri Mandalika yang sok jual mahal membuat pangeran Aji dari Klan Macan ini berusaha untuk menakhlukannya.
Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Tunggu aja, aku harap kalian nggak kaget soalnya karakter mereka akan berbeda. Why? karena ini cerita dengan unsur komedi dan kalau lagi-lagi timbul pertanyaan, kenapa bukan Jaehyun sama ini ... sama itu ... atau Sinb dengan ini ....
Aku tekankan disini kebanyakan ceritaku Hwang Sinb, entah dengan idol cowok mana pun. Jadi aku nggal lagi shipper2an. Aku pasangiin dengan sesukaku dan sekarang aku lagi demen sama Jaehyun wkwk. Jadi, aku nggak ada penganut Shipper sejati ya, siapa pun yang ku suka bakalan aku pasangin sama Mbi.
Itu aja sih, aku berterima kasih pada semua rekan-rekan yang satu project denganku dan sama-sama berjuang untuk dapatkan cuan.
PERLU UNTUK DI BACA!!!
PROJECT INI SEMENTARA AKAN DITARUH DI WATTPAD. NAMUN KEDEPANNYA AKAN SEGERA DI PINDAH KE "NOVEL GUE"
Sekian, terima Jaehyun jadi suami tercinta :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Katak
PertualanganIndira Adelia Putri adalah seorang mahasiswa semester dua yang sedang mengikuti kegiatan UKM Mapala untuk mendaki gunung Mahameru. Hanya saat Indira ditugaskan untuk mengambil air di sumber mani, ia tersesat dan bertemu dengan seekor macan yang memb...