KETIK ⭐ UNTUK VOTE STORY MAMI, TANDA KALIAN SUPPORT HASIL KARYA MAMI.
MAMI MOHON MAAF ANDAI KARYA MAMI MASIH ADA YG KURANG. KALIAN BISA MENGONGSIKAN SARANAN ATAU KOMEN KALIAN PADA MAMI. JANGAN KWATIR MAMI TERIMA SEMUANYA DENGAN BERLAPANG DADA. KERNA MAMI JUGA MASIH BELAJAR.
HAPPY READING GUYS.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
“tuan ini butler yg bakal menggantikan posisi saya mulai esok.”ucap pak Supot yg merupakan butler di kediaman mewah milik keluarga Jongcheveevat. Dan pak supot, berkhidmat sebagai butler sudah 40 tahun lamanya di kediaman keluarga Jongcheveevat. Dia memperkenal butler yg mengantikan posisi nya kerna pak supot akan pensiun usia nya sudah hampir memasuki 70 tahun sudah tiba masanya dia pensiun dan menikmati hari tua nya.
Tuan yg pak supot temui adalah Mew suppasit Jongcheveevat pewaris tunggal dari keluarga Jongcheveevat, yg sangat terkenal dengan sifat galak, dingin dan sentiasa berwajah datar seperti tidak mempunyai perasaan. Mew Suppasit tinggal sendirian di mension mewah miliknya dan berusia 30 tahun merupakan seorg workerholic. Org tua mew sudah meninggal pada 10 tahun yg lalu, akibat dari kecelakaan di saat dalam perjalaan keluar negeri untuk urusan kerja. Kapal terbang yg dinaiki oleh org tua mew mengalami kegagalan fungsi di bahagian enjin, secara tiba tiba dan mengakibatkan kapal terbang tersebut meletup saat di udara tanpa meninggalkan sisa jasad dari penumpang kapal terbang tersebut.
Pada saat pak supot menemui mew di ruang kerjanya yg berada di mension mewah nya, untuk memperkenalkan butler baru pada majikannya kerna itu memang menjadi satu kemestian dimana tuannya harus menemui butler baru yg akan bertugas melayan tuan mew nantinya setelah dirinya pensiun.
Mew mendengar pak supot memeperkenalkan butler baru yg bakal mengantikannya, terus berhenti seketika melakukan kerjaan nya tadi dan mengangkat wajahnya menatap terus kearah pak supot. Pandangan mew terarah kepada wajah butler baru yg pak supot perkenalkan, tanpa bersuara tautan mata mew memandang lekat kearah pria muda disamping pak supot. Mew terpesona akan wajah indah pria muda tersebut membuatkan mew mematung seketika mengitari setiap baris wajah tampan berserta cantik milik pria itu.
“beautiful…”gumam batin mew tanpa dia sadar.
“tuan.. tuan..”panggil pak supot.
Panggilan dari pak supot menyadarkan mew kembali dari lamunannya tadi, dan menyembunyikan rasa penasarannya pada pria tersebut.
“ia… supot, perkenalkan butler baru yg bakal mengantikan kamu pada saya.”ucap mew dingin.
Pak supot lalu memperkenalkan pria yg bakal mengantikan dirinya pada majikannya.
“tuan, ini Gulf kanawut. Tuan boleh memanggil dia gulf saja. Dan dia bakal mengantikan saya mulai esok. Sesuai terma dan syarat sebagai butler di mension tuan.”kata pak supot.
“baiklah… terangkan dan jelaskan segala peraturan yg di dalam mension. Dan semua kerja serta tugasan yg harus dia lakukan. Kamu tahu saya tidak menginginkan sebarang kesilapan dikemudian hari.”ucap mew tegas sangat bisa dirasakan oleh pak supot dan gulf bakal butler baru mew.
Segala detial telah pak supot jelaskan pada gulf, dan gulf sangat memahami apa yg harus dilakukan dan yg tidak harus di lakukan. Pak supot juga mengingatkan gulf supaya selalu berhati hati dalam mengerjakan tugasan kerna majikan mereka sangat tidak ingin sebarang kesilapan.
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀
YOU ARE READING
🌻MY BEAUTIFUL BUTLER🌻
FanfictionSHORT STORY (END) Pandangan mew terarah kepada wajah butler baru yg pak supot perkenalkan, tanpa bersuara tautan mata mew memandang lekat kearah pria muda disamping pak supot. Mew terpesona akan wajah indah pria muda tersebut membuatkan mew mematung...