4

888 78 3
                                    

KETIK ⭐ UNTUK VOTE STORY MAMI, TANDA KALIAN SUPPORT HASIL KARYA MAMI.

MAMI MOHON MAAF ANDAI KARYA MAMI MASIH ADA YG KURANG. KALIAN BISA MENGONGSIKAN SARANAN ATAU KOMEN KALIAN PADA MAMI. JANGAN KWATIR MAMI TERIMA SEMUANYA DENGAN BERLAPANG DADA. KERNA MAMI JUGA MASIH BELAJAR.

HAPPY READING GUYS.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Dipagi yg cerah gulf yg terbiasa bangun awal pagi terbangun dari lenanya, dia masih belum sadar dimana dirinya tidur semalaman dan juga masih belum mengingati aktiviti panas dirinya dengan tuannya.

Saat dirinya mengucek matanya melihat sekeliling kamar yg begitu asing baginya, gulf coba mengingati apa yg berlaku semalam dan akhirnya baru dia sadar terus menggangkat selimut yg membalut badannya ternyata dirinya masih telanjang bulat.  Disaat gulf yg masih bergelut dengan perasaannya satu tangan kekar melingkari pinggang ramping gulf membuatkan gulf kaget memandang kesamping empunya tangan kekar tersebut. Lagi gulf shock menutup mulutnya menahan daripada berteriak kaget, kerna empunya tangan kekar tersebut adalah tuannya iaitu tuan Mew Suppasit.

Gulf mengingati semua aktiviti panas dirinya dengan tuannya, perasaan takut dan malu bercampur baur. Wajahnya merona merah malu mengingatkan betapa permainan tuannya sangat hebat sehingga dirinya menikmati setiap sentuhan dan perlakuan tuannya semalam. Sungguh semua itu sangat luarbiasa bagi gulf, dan itu adalah pengalaman yg terindah buat gulf. Tapi akhirnya gulf merasa takut kembali, kerna dia lupa akan kondisi dirinya yg merupakan seorg carier. Dia sadar semalam tuannya tidak menggunakan pengaman disaat mereka melakukan sex semalaman, gulf sangat pasti dia bakal hamil kerna permainan mereka semalaman tuannya menyemburkan spermanya kedalam dirinya selama beberapa ronde permainan mereka.

Gulf memandang kearah samping dimana tuannya masih lagi terlena, tangan kekar tuannya masih kekal melingkari di pinggang nya. Gulf sadar diri dia tidak sepatutnya berada disitu dan ingin bangkit dari kasur tersebut, kerna dirinya tahu ini merupakan satu kesalahan yg dirinya lakukan bersama dengan majikannya. Dia tidak ingin dirinya dikelar sebagai pengoda majikkannya dan tidak ingin dikatakan mengambil kesempatan pada majikannya. Mungkin dia harus pergi dari sana pergi jauh dari majikannya, apapun gulf tidak pernah menyesali akan aktiviti mereka semalam biar semua itu menjadi kenangan terindah bagi dirinya.

“maaf.. tapi aku perlu pergi dari sini. Terima kasih diatas kenangan terindah yg telah tuan berikan. Aku….(gulf mengelus perut ratanya, bersamaan dengan airmatanya menetes dari kelopak mata indah miliknya)… akan menjaga kacang kecil ini jika ia tumbuh dirahimku. Maaf aku tidak ingin menjadi bebananmu tuan, juga aku tidak ingin tuan terpaksa bertanggungjawab keatas diriku suatu hari nanti. Maaf sekali lagi tuan.”gumam kecil gulf tapi masih bisa di dengari bersamaan dengan linangan airmata yg tidak kunjung henti. Tidak bisa dipungkari dirinya telah jatuh cinta pada tuan tampan nya itu. Tapi dia sadar diri, perbedaan dirinya dengan tuannya seperti langit dengan tanah sangat tidak sepadan.  Biarlah dirinya membawa diri, dengan secebis kenangan terindah yg telah dirinya dan tuannya ciptakan semalam. Lebih baik dia pergi sebelum semuanya terlambat, pergi tanpa sepengetahuan tuannya itu lebih baik lagi tanpa ada kata perpisahan.

Dengan perlahan gulf mengalihkan tangan tuannya dari pinggangnya tapi belum sempat gulf bangkit dari kasur, mew menahan tubuh ramping milik gulf dan mendakap gulf kembali ke dalam pelukkannya seperti tidak ingin melepaskan gulf pergi darinya. Mew sebenarnya mendengar semua yg gulf ucapkan, hatinya sangat terhiris mendengar lirih sendu dari org yg ia cintai merupakan butler cantiknya itu. Dia tidak ingin gulf pergi darinya kerna mew memang sudah bertekad menjadikan gulf sebagai pendamping hidupnya sebagai Nyonya Jongcheveevat yg sah.

“jangan pergi.”ucap mew tapi terkesan sangat tegas. Membuatkan tubuh gulf menegang, dia takut andai saja tuannya mendengar segala yg ia katakan.

“…..”

“jangan sesekali berpikir ingin pergi dari ku.” Ucap mew lagi, dan menatap manik indah milik gulf.

“…..”

“jangan pergi tetaplah disampingku”ucap mew lagi, kali ini mew mengelus pipi gembul milik gulf. Gulf mendapatkan elusan lembut dari tuannya memejamkan matanya, menikmati setiap sentuhan dari tangan kekar milik tuannya.

Mew lalu mengucup singkat bibir mungil yg memang sudah membengkak akibat ulahnya semalam yg melumat dengan begitu agresif. Gulf yg merasa bibir nya dikucup membuka kembali matanya memandang tepat ke manik kilat jernih milik tuannya.

“tapi… aku tidak pantas tuan untuk berada di samping mu. Aku hanya seorg butler, yg telah melanggar etika seorg butler dan kesalahanku tidak bisa di krompomi lagi. Aku harus pergi tuan, itu adalah salah satu dari peratuaran yg harus aku lpatuhi kerna aku telah gagal dalam tugasanku dan melibatkan perasaan. Hiks…”kata gulf dan berakhir dengan tangisan.

Mew memeluk kembali tubuh ramping gulf, dan mengusap lembut belakang punggung gulf coba untuk menenangkan pria yg telah membuat hatinya bergetar hangat dan juga membuatkan dirinya mengenal erti cinta pandang pertama. Mew tidak akan melepaskan gulf, dia ingin gulf tetap bersama dengan nya walau apapun yg terjadi dan mew akan pastikan itu. Dia pasti tiada yg akan berani untuk menghakimi nya, apa lagi jika menyangkut org yg ia cintai. Dia akan pastikan setiap org yg menghakimi dan menghina pasanganya akan mendapat malapetaka di dalam hidupnya.

“jangan menangis lagi.(mew menghapuskan airmata dipipi gulf.) Jadilah pendamping ku, terus terang ku katakan aku telah jatuh cinta pandang pertama pada dirimu di saat pak supot memperkenalkan dirimu ketika itu. Gulf Kanawut Traipipattanapong jadilah isteriku. Dan aku sudah nekad untuk menjadikan mu sebagai Nyonya Jongcheveevat walau apapun yg terjadi. Dan aku tidak menerima sebarang penolakan.”ucap mew dengan tegas.

Gulf yg mendengar kata tuan nya mengerjapkan matanya seakan tidak percaya dengan kata mew. Seperti mimpi seorg Mew Suppasit Jongcheveevat pewaris tunggal Jongcheveevat yg terkenal sebagai pemilik perusahaan di dalam dan luar negara telah melamar dirinya sebagai Nyonya Jongcheveevat. Tanpa sadar airmata gulf kembali menetes disela dengan isakan. Mew melihat akan reaksi butler cantiknya itu merasa panik, sehingga dirinya terpikir adakah dia terlalu memaksa.

“kenapa menangis, maaf kerna terlalu memaksamu. Tapi aku benar benar ikhlas menginginkan mu menjadi isteriku.”ucap mew coba meyakinkan gulf. Lagi tangisan gulf pecah lebih nyaring lagi. Dan lagi mew bertambah panik akan kelakuan gulf, dia sudah habis pikir sehingga merasa bersalah pada butler cantiknya itu.

“jangan menangis plz, (mew menghapuskan airmata gulf, coba memberhentikan tangisan butler cantiknya itu) apakah aku terlalu memaksamu. Tapi berilah aku kesempatan untuk membuktikan yg aku benar benar tulus.”kata mew lagi separa panik. Dia takut jika gulf kembali meraung menangis kembali, tapi tidak sepertinya tangisan gulf kembali mereda walau isakannya masih terdengar.

“tuan benaran melamar ku hiks.”ucap gulf masih terisak.

“ia sayang, aku benaran melamar mu.” Ucap mew lembut dan menggengam jemari gulf erat menandakan dirinya tidak main main dengan ucapannya.

“apa tuan tidak akan menyesal memilih aku sebagai pendamping tuan.”tanya gulf lagi, dia inginkan kepastian sebelum dirinya membuat keputusan.

“Gulf kanawut Traipipattanapong(mew menangkup kedua belah pipi chubby milik gulf)Dengar baik baik iya dan ingat simpan rapat rapat di dalam hati dan ingatan mu. Aku Mew Suppasit Jongcheveevat benar benar melamar Gulf Kanawut Traipipattanpong menjadi pendamping hidupku sebagai Nyonya Jongcheveevat dari sekarang dan untuk selamanya. Tiada yg mampu merubah keputusanku, dan ini murni dari hatiku dan keinginanku. Jadi Gulf Kanawut Traipipattanapong will u merry me.?” Ucap mew dengan tegas dan menatap terus kearah gulf.

Perasaan gulf pada ketika itu hanya tuhan saja yg tahu. Gembira dan sebak secara bersama. Dia terharu akan penyataan dari tuannya ketika itu. Dan gulf mengganggukkan kepalanya lalu menjawab pertanyaan dari mew.

“yes I will.” Ucap gulf dan terus memeluk erat tuan nya atau lebih tepat sekali bakal suaminya.

(oiii.. nak.. kalian masih berbogel sayang, aduh gimana yah. Udah lovey dovey nya cepat mandi dan kenakan pakaian kalian. Otak mami jadinya kelain mengenangkan kalian lagi bogel.🤦‍♀💆‍♀)




☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

🌻MY BEAUTIFUL BUTLER🌻Where stories live. Discover now