EPILOG

884 65 10
                                    

KETIK ⭐ UNTUK VOTE STORY MAMI, TANDA KALIAN SUPPORT HASIL KARYA MAMI.

MAMI MOHON MAAF ANDAI KARYA MAMI MASIH ADA YG KURANG. KALIAN BISA MENGONGSIKAN SARANAN ATAU KOMEN KALIAN PADA MAMI. JANGAN KWATIR MAMI TERIMA SEMUANYA DENGAN BERLAPANG DADA. KERNA MAMI JUGA MASIH BELAJAR.

HAPPY READING GUYS.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻


Hari ini genap 3 tahun pernikahan Mew dan butler cantiknya iaitu gulf kanawut. Selama pernikahan mereka, mewgulf dikurniakan sepasang kembar iaitu Alexander Jongcheveevat dan Natasha Jongcheveevat yg kini sudah berusia 2 tahun. Ternyata benih kacang nya di semai pak suppasit tumbuh subur di rahim milik gulf.

Pada ketika sang isteri disahkan hamil mewlah di antara org yg paling gembira sekali, kerna usahanya tidak sia sia. Sekali menyemai benih terus membiak subur di rahim isterinya. Apalagi sang isteri hamil anak kembar sepasang, bagai memenangi jackpot yg bernilai berbillion hidup mewgulf bertambah berwarna menanti ketibaan sang kembar.

Gulf juga seperti mew, merasa tidak percaya akan dirinya hamil sepasang kembar. Mungkin ini hikmah disebalik kesusahan yg ia jalani di kehidupannya dulu terbalas berlipat kali ganda kebahagiaan yg tidak pernah dia bayangkan. Dari hari pertama mengenali suaminya dan bernikah dengan sang suami di tambah dengan berita gembira luarbiasa dirinya hamil sepasang kembar. Gulf sangat bersyukur dengan kurniaan tuhan buat dirinya, tuhan sangat berbaik hati mengirim mew menjadi suaminya dan kini tuhan kembali memberikan kebahagiaan yg melimpah limpah dengan kehadiran sang kembar di kehidupannya dan suaminya.

*

*

“SUPRISEEE!!!!!!” ucap mew dengan suara yg lantang membuatkan gulf kaget. Bagaimana tidak dirinya baru kembali dari berbelanja diseret oleh sang kembar kesatu sudut ruangan dan dikejutkan dengan kejutan dari sang suami bersama sang kembar yg bekerja sama dengan suaminya.

(sudut yg dirias mew dengan anak anaknya di bantu dengan para maid mension mew

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(sudut yg dirias mew dengan anak anaknya di bantu dengan para maid mension mew.)

“mass… ini….” Gulf hilang kata kata terharu dengan apa yg suaminya dan sang kembar lakukan. Ditambah dengan sudut yg dirias begitu indah sekali tertulis HAPPY ANNIVERSARY.

Gulf memandang suaminya dengan mata nya yg berbinar menahan tangisan terharu dengan usaha suaminya memberi kejutan buat nya. Mew melangkah kehadapan gulf, dan menggenggam jemari gulf.

“HAPPY ANIVERSARY sayang ke 3 tahun pernikahan kita.”ucap mew lalu mengucup hangat dahi milik isterinya.

Gulf yg terharu akan perlakuan suaminya terus memeluk sang suami dan menangis terisak isak terharu dan sebak. Ternyata cinta suaminya tidak pernah memudar walau usia pernikahan mereka sudah menginjak 3 tahun.

“sssttt… kenapa sayang menangis.”ucap mew lembut sambil menghapuskan airmata gulf.

“makasih mas, kerna sangat mencintai kana. Kana berasa sangat bahagia dan beruntung sekali bisa memiliki mas dan anak anak. Tetaplah seperti ini mas, jangan pernah hilang rasa cinta di hati mas. Kana sangat mencintai mas. Hiks….”ucap gulf di iringi dengan isakan tangisannya. Sungguh dirinya tidak mampu menahan diri dari tidak menangis, apa lagi dengan ketulusan yg suaminya tunjukan betapa besarnya cinta suaminya pada dirinya.

🌻MY BEAUTIFUL BUTLER🌻Where stories live. Discover now