KETIK ⭐ UNTUK VOTE STORY MAMI, TANDA KALIAN SUPPORT HASIL KARYA MAMI.
MAMI MOHON MAAF ANDAI KARYA MAMI MASIH ADA YG KURANG. KALIAN BISA MENGONGSIKAN SARANAN ATAU KOMEN KALIAN PADA MAMI. JANGAN KWATIR MAMI TERIMA SEMUANYA DENGAN BERLAPANG DADA. KERNA MAMI JUGA MASIH BELAJAR.
HAPPY READING GUYS.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Pagi yg cerah, gulf memulakan perkerjaan nya pada hari pertama. Segala arahan yg telah pak supot jelaskan telah gulf fahami, setiap maid dan pembantu telah diarahkan sesuai perkerjaan mereka. Gulf sebagai ketua bagi maid dan para pembantu di mension tersebut harus bersikap berwibawa dan profesional dalam mengerjakan setiap pekerjaan tanpa ada keluh kesah, yg pasti semua nya harus dilakukan dengan baik serta sempurna.
Setelah semua perkerjaan telah gulf agihkan pada maid dan para pembantu di mension mewah tersebut, gulf kembali ke ruangan dapur kerna dari tadi dirinya belum bersarapan. Dia ingin menyiapkan kerjaan nya dulu baru dia bersarapan, belum lama gulf menikmati sarapan paginya datang salah seorg pembantu menemui gulf.
“Pak Gulf, tuan ingin menemui pak gulf di ruangan kerja nya sekarang.” Kata pembantu tersebut menyampaikan arahan dari majikan mereka untuk memanggil butler mereka menemui tuan mereka dalam kadar segera.
“iya.. saya akan kesana sekarang. Dan kamu bisa menyambung kembali perkerjaan kamu tadi.”kata gulf tegas. Dia memang menunjukan ketegasannya pada bawahannya dan itu memang seharusnya kerna dia merupakan ketua buat maid dan para pembantu di mansion mewah itu.
Ketika gulf melangkah menuju keruangkan kerja milik tuannya, gulf tertanya tanya kenapa tuannya memanggil dirinya. Dan pada waktu sebegini tuan masih belum berangkat kekantor , dia sama sekali tidak menyadari keberadaan tuan nya dimension mewah tersebut.
*
*
Dan disini gulf sudah berdiri terpacak di hadapan pintu ruangan kerja tuannya. Sepertinya dia merasakan ada sesuatu yg bakal terjadi tapi dia kuatkan hatinya melangkah masuk kedalam ruangan kerja milik majikannya dan mengetok pintu tersebut.
Tok tok….
“MASUKK…”terdengar nyaring suara dari dalam memberi kebenaran dirinya untuk masuk ke ruangan tersebut.Clakkk….
Gulf membuka pintu ruangan kerja majikannya, dan menampakkan majikannya masih berkutat di meja kerja. Seperti mengabaikan kedatangan gulf di dalam ruangan tersebut. Gulf yg masih setia berdiri kaku tidak jauh dari meja kerja majikannya, menanti tuan nya bersuara mengatakan arahan perkerjaan apa yg tuannya ingin dirinya lakukan.*
*
Mew sadar butler muda yg menggantikan pak supot masih berdiri kaku di hadapannya. Sengaja mew melengahkan waktu, kerna dirinya coba untuk menghilangkan rasa gementar dan gugupnya di hadapan butler cantik itu. Ia mew memanggil si butlernya itu butler cantik ataupun beautiful butler, tapi itu hanya untuk dirinya saja tiada siapa yg tahu akan panggilan itu.
Mew yg sejak dari semalam tidak tentu arah hanya disebabkan oleh butler cantik yg dihadapannya ketika itu, apa lagi setelah pak supot memperkenalkan butler baru yg menggantikannya sehingga membuat mew terpana akan keindah dan kecantikkan butler muda itu. Detak jantung mew berdetak kencang, perutnya seperti ada kupu kupu yg berterbangan, wajah cantik milik butler muda itu membuat mew hilang kata kata untuk mengambarkan betapa indahnya ciptaan mahakuasa. Sepertinya mew telah jatuh cinta pandang pertama dengan hanya sekilas pandang, dan betapa mew memuja muja kecantikkan wajah milik butler muda tersebut.
Tidur malamnya terganggu, wajah cantik buttler muda itu bergentayangan di matanya membuatkan mew tidak mampu memejamkan matanya. Senyuman indah yg terukir di bibir ranum butler cantik itu bermain di benak pikiran mew membuatkan dirinya seperti tersihir dengan pesona dari butler cantik itu. Sehingga akhirnya mew menelepon seketarinya iaitu zee untuk mencari info detial berkenanan dengan butler cantik bernama Gulf Kanawut yg telah memporak arik kan jiwa dan hati mew pada saat itu.
*
*
Sebelum mew memanggil butler cantik a.k.a gulf menemuinya, mew menerima email dari seketarinya zee. Zee mengirimkan data detial berkenaan dengan butler baru mew iaitu Gulf kanawut.
Zee sememangnya seketari mew yg paling bisa diharapkan, segala detial berkenaan dengan butler cantik yg menggantikan pak supot lengkap zee kirimkan tanpa tertinggal walau satupun.
DETIAL GULF KANAWUT
GULF KANAWUT TRAIPIPATTANAPONG.
BERUSIA 25 TAHUN
ANAK YATIM PIATU DI PANTI ASUHAN XXXXX..
SANGAT MENDIRI, BAIK DAN ANAK YG PENUH DENGAN SOPAN SANTU JUAG LEMAH LEMBUT TAPI TEGAS DALAM MELAKUKAN SESUATU KERJA.
MASIH BELUM MEMPUNYAI PACAR(SINGLE)
SEORG YG PINTAR MERUPAKAN BEKAS PELAJAR DARI UNIVERSITAS XXXX, DAN MENDAPAT BIASISWA PENUH DARI UNIVERSITAS TERSEBUT.
LAPORAN MEDIS
GULF SEORG YG CERDAS DARI SEGI FIZIK DAN DALAMAN.GULF MERUPAKAN SALAH SATU PEMUDA ISTEMEWA DAN DIA SEORG CARRIER DALAM ERTI KATA LAIN GULF MEMPUNYAI RAHIM SELAYAKNYA WANITA DAN BISA HAMIL.
(Kiranya begitu lah laporan yg zee kirimkan pada mew pada saat itu.)
Senyuman mew terukir mekar membaca laporan dari zee. Membuatkan dirinya semakin berinten mendapatkan butler cantik itu menjadi miliknya, ditambah lagi dengan info yg zee berikan pada nya tiada masalah buat mew dalam mendapatkan pewaris bagi keturunan Jongcheveevat kerna butler cantik itu bisa memberikan keturunan buatnya.
Dan disebabkan itu mew mengarahkan pembantu nya memanggil gulf untuk menemuinya dalam kadar segera, kerna dia tersangat menginginkan butler cantik itu menjadi miliknya berada di dalam pelukkannya.
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀
YOU ARE READING
🌻MY BEAUTIFUL BUTLER🌻
FanfictionSHORT STORY (END) Pandangan mew terarah kepada wajah butler baru yg pak supot perkenalkan, tanpa bersuara tautan mata mew memandang lekat kearah pria muda disamping pak supot. Mew terpesona akan wajah indah pria muda tersebut membuatkan mew mematung...