Kemudian sosok hantu itu muncul dari belakang siska.
"Siska awas belakang kamu!!""Aku akan pergi bersama kak dinar."
"Jangan pergi Siska."aku menarik tangannya sekuat tenaga
"Lepasin aku kak!!"
Namun hantu itu menyerangku dan membenturkan tubuhku ke tembok.aku sudah tidak bisa apa-apa melihat adikku di bawa pergi oleh hantu itu menuju kedalam lemari.
"Siska jangan pergii."
Kemudian aku merangkak menuju lemari itu dan siska sudah tidak ada di dalam lemari itu.
Aku menangis,tidak tau apa yang harus kulakukan.Tiba-tiba aku memikirkan sesuatu.
"Aku tau,aku harus pergi ke pak teguh."
Kemudian aku bergegas ke toko pak Teguh agar tidak terjadi apa-apa dengan Siska.Sesampainya di sana aku langsung mencari pak Teguh."Pak teguh?"
"Apa anda ada di sini pak?"Seperti biasa toko pak teguh sangat sepi.Aku nekat untuk masuk kedalam dan mencari pak teguh.Tiba-tiba pak teguh datang dari belakangku.
"Sudah kuduga kau akan kemari,Rama."
"Pak lemarinya......"
"Ya aku tau, aku merasakannya."
"Adikmu bukanlah korban pertama."
" 10 tahun yang lalu aku memiliki anak bernama Nisa dia berusia 12,dia sering mengajakku bermain setiap hari namun aku selalu menolak karena aku sibuk bekerja di toko.Nisa selalu bilang padaku dia ingin menjadi seorang guru.Suatu hari dia mengajakku bermain petak umpet dan dia sembunyi di dalam lemari jati itu.tangannya terluka dan dia di ganggu oleh dinar."Siapa itu dinar pak??"
Dinar adalah seorang gadis yang hidup pada masa penjajahan Jepang.Dia hidup di keluarga bangsawan,meskipun keluarga bangsawan dinar tidak mempunyai teman.Dinar juga seorang sinden dan penari yang sangat laku pada masa itu.
Suatu ketika dia harus menari untuk menghibur para tentara jepang,semua penonton takjub dan terpukau dengan penampilan dinar.Salah satu komandan jepang mitsuko takeda tertarik pada dinar.Mitsuko takeda adalah komandan paling kejam, suka bermain wanita dan memiliki banyak istri.
Suatu hari mitsuko datang ke kampung dinar dan ingin melamar dinar.Ayah dinar yang sangat membenci jepang dan anti penjajah menolak lamaran mitsuko mentah-mentah. Akhirnya mitshuko kembali dengan perasaan penuh amarah.kemudian mitshuko berniat kembali ke kampung dinar dan menyerang kampungnya.
Keesokan paginya mitshuko datang bersama banyak tentara jepang.Mereka membantai penduduk baik wanita,lansia bahkan anak-anak.Ayah dinar yang menyadari hal itu menyuruh dinar untuk bersembunyi di dalam lemari jati.Di dalam lemari jati itu dinar melihat ayah dan keluarganya di bunuh tentara Karena mitshuko tidak menemukan dinar akhirnya mereka kembali.
Setah itu dinar keluar dari dalam lemari dan mencoba menyelamatkan ayah dan ibunya.
"Ayah ibu..... maafin dinar"
"Ini semua gara-gara dinar"
"Bangun yahh.....jangan tinggalin dinar"
Karena ayah dan ibunya tidak bisa di selamatkan dinar mencoba minta tolong pada warga sekitar,namun semua warga juga sudah tewas dan hanya seperempat yang masih hidup.Dan mereka malah semakin membenci dinar, mereka menanggap bahwa semua kejadian ini di sebabkan oleh dinar.Dinar semakin di asingkan dan di kucilkan oleh penduduk.
Dinar semakin frustasi dan dinar duduk di dalam lemari jati tempat dinar bersembunyi saat itu.Dinar semakin frustasi dan mengambil pisau.
"Tidak ada gunanya aku hidup"
"Aku selalu kesepian"
"Aku tidak punya teman 1 pun"
"Lebih baik aku mati saja"
"Tapi sebelum aku mati,aku bersumpah jika ada darah yang menetes di lemari jati ini maka dia akan menjadi temanku.
Kemudian dinar memotong tangannya dan akhirnya dia tewas."Begitulah cerita tenteng dinar." Ucap pak teguh sambil menangis.
"Dulu dia adalah nenek moyangku""Lalu bagaimana dengan nasib Nisa??"
DINAR TELAH MEMBAWANYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANTU LEMARI JATI
HorrorDia datang dari dalam lemari. Dia membawa adikmu kealam lain. Hanya kau satu-satunya orang harus menyelamatkanya. "Masuklah kedalam lemari jati itu"