2bulan berlalu seperti biasa aku bersiap-siap untuk berangkat kerja.Sebelum berangkat Siska menyiapkan sarapan untuku, kemudian kami sarapan bersama.Setelah ibu meninggalkan kami kondis rumah sangat sepi dan sunyi,hanya ada aku dan Siska di rumah ini.
Sambil menyantap makanan,terkadang aku juga memperhatikan Siska.Dia tumbuh dewasa sangat cepat, bahkan setelah ibu meninggal dia semakin mandiri dan semakin rajin.Setelah sarapan aku berangkat kerja.
Tidak terasa 1 Minggu lagi Siska akan berulang tahun ke-15.Sambil berjalan menuju tempat kerjaku aku memikirkan apa yang harus aku berikan kepada Siska.
"Aduh gimana nih?"
"Ulang tahun Siska sebentar lagi."
"Baiklah mulai besok aku akan menabung untuk membeli hadiah buat Siska."Kemudian aku bergegas menuju tempat kerjaku.
(3 hari kemudian)
"Ulang tahun Siska 4 hari lagi,uang hasil kerjaku akhirnya sudah terkumpul."
"Tapi apa yang harus aku belikan buat Siska?"
"Apa aku harus bertanya pada Siska?"
"Ehh....jangan deh,nanti Siska malah menolak jika aku kasih hadiah."
"Lebih baik aku pergi ke kamar Siska untuk memastikan apakah dia sudah tidur/belum.Sesampainya di kamar Siska aku melihat Siska sudah tidur.Kamar Siska sangat rapi dan bersih.Berbeda dengan kamarku yang berantakan dan sangat kotor.
Walaupun terlihat rapi,kamar Siska tidak memilik lemari.Sehingga ia meletakan lemari di dalam sebuah keranjang.Terakhir dia memiliki lemari saat masih SD,kini lemari itu sudah usang dan roboh di makan rayap.Terlintas di pikiranku untuk memberikan Siska lemari.
"Aku punya ide!"
"Bagaimana kalau aku beri Siska lemari baru saja,pasti Siska suka."
"Besok aku akan pergi ketoko lemari pagi-pagi sekali."Keesokan paginya seperti biasa sebelum berangkat Siska sudah menyiapkan sarapan.Setelaha sarapan aku segera pergi ketoko lemari tanpa sepengetahuan Siska.
Setelah sampai ditoko lemari aku memilih lemari yang bagus untuk Siska.Namun harga lemari di toko tersebut sangat mahal dan uangku tidak cukup untuk membeli lemari tersebut.Karena uangku tidak cukup aku memilih pergi ketoko lemari dimana dulu ibu membelinya dulu.
Toko lemari itu tidak terlalu jauh namun, untuk ketoko tersebut aku harus melewati gang-gang sempit dan permukiman yang kumuh.
Sesampainya di toko itu aku langsung mencoba untuk masuk.kondisi tokoku sangat sepi dan kecil.
"Permisi."Assalamualaikum,pak?
"Apakah ada orang?"
"Tokonya sepi sekali."
"Apa jangan-jangan tokonya tutup ya."Tiba-tiba ada seseorang di belakangku
"Apa yang kau cari nak?""Saya mencari lemari pak."ucapku dengan sedikit terkejut.
"Kalau begitu ikutilah aku"
"Baik pak."
Kemudian kami masuk dan memilih-milih lemari.
"Ada banyak sekali lemari disini pilihlah mana yang kau suka."
Aku melihat banyak sekali lemari,namun aku sangat tertarik pada 1 lemari jati yang besar,indah dan misterius."Bagaimana dengan lemari jati ini pak?"
"Emm.....kau yakin mau yang itu?"
"Yakin pak."
"Baiklah,lemari jati ini sangat antik,lemari ini ada sejak zaman penjajahan jepang.Kalu begitu dimana alamatmu akan kukirimkan 3 hari lagi."
"Ini pak alamat rumah saya."
"Baiklah,jika lemari itu sudah menjadi milikmu jaga baik-baik."
"Jangan sampai lemari itu terkena darah dan jangan cabut paku-pakunya."Baik pak."
Kemudian aku segera pergi dari toko itu dan pulang karena sudah lelah.
(3 hari kemudian)Aku sedang tidur,karena hari itu libur aku berniat untuk bangun agak siang.Namun tiba-tiba Siska datang kekamarku.
"Kak bangun,itu di depan ada yang cari-cari kakak."
"Kak bangun dong,gak enak orangnya nunggu kakak dari tadi."ucap Siska sedikit marah."Iya kakak bangun."
Setelah itu aku menemui kurir dan memasukan lemari itu kedalam kamar Siska.Setelah selesai kurir itu pergi dan Siska datang."Lemari siapa ini kak?"
"Gede banget""Ini lemari kamu,kakak membelinya untuk hadiah ulangtahunmu."
"Hmm.....kakak ingat ya,aku kira kakak lupa."
"Oh iya lemarinya besar indah dan misterius."
"Jangan-jangan di balik lemari ada.........
KAMU SEDANG MEMBACA
HANTU LEMARI JATI
TerrorDia datang dari dalam lemari. Dia membawa adikmu kealam lain. Hanya kau satu-satunya orang harus menyelamatkanya. "Masuklah kedalam lemari jati itu"