CATATAN & PROLOG

919 103 20
                                    

□□□□□□

I'm back with an old story from 2016, and it has been remade in 2017

SESUAI JANJIKU YANG KATANYA MAU REMAKE FANFIKSI LAMA! Beberapa anak mungkin sudah pernah baca cerita Moe Date, pertama di tahun 2016 dan kedua di tahun 2017. Apakah ada yang rindu dengan kisah ini?

Karena masih hawa-hawa hari kasih sayang, aku pilih yang manis-manis, meski kemarin sempat banget mikir apa aku gas yang dark? Gelap-gelap mungkin asyik, lantaran lapak ini terkenal dengan aliran-aliran seperti itu, 'kan?

Namun masalahnya, kalau dipikir-pikir ya, lagi bikin komisian dua anak yang kemarin sempat aku buka. Jadi, aku malas ngerjain yang gelap-gelap kalau banyak utang gini. I still have about 20,000 words in debt!

Cleorain and Faihyuu, I'm sorry I'm a little late to finish your assignment (╥﹏╥)

TOLONG DISIMAK BAIK-BAIK!

Seperti yang sudah aku jelaskan sedikit kalau aku punya banyak utang. Jadinya, MD sedikit ngaret, enggak bisa setiap hari update seperti biasa, atau dua hari. Mungkin bisa-bisa seminggu 2x atau malah seminggu cuma 1x. 

Nope! Tapi kalau lagi enggak mood ngerjain utang, aku bisa update MD secepat kilat, atau tiba-tiba update seminggu full. Tapi ya jangan berharap, apalagi sampai nagih dengan kalimat yang kurang mengenakan. Kalau sampai ceritanya hilang ditelan draf, ya jangan salahin aing.

□□□□□□

Jepang adalah negara paling unik di dunia. Segala jasa aneh terdapat di negara tersebut.

Saat kau merasa lelah dengan pekerjaan atau kehidupan asmara yang kurang manis bak cerita romantis. Kau bisa menyewa paha atau pundak seorang gadis. Sebaliknya, kalau kau punya pacar tidak semanis bayangan, ada laki-laki atau perempuan yang siap bersikap seperti yang kau inginkan. Tentu saja, semua tidak gratis, dibayar sesuai dengan tarif agensi mereka atau jasa yang dibuka secara independen.

Ada banyak orang sibuk bekerja hingga tak memiliki teman saat resepsi pernikahan tiba. Ada segerombol orang yang bakal rela hadir dan pura-pura menangis karena bahagia melihatmu akhirnya menikah. Jika kau yatim-piatu? Hm, tidak usah ditanya siapa yang kau butuhkan untuk memuji betapa cantik atau tampan saat hari pentingmu. Orangtua sewaan turut berbahagia bersamamu.

Namun Naruto Uzumaki hanya punya satu keinginan yaitu memiliki seorang kekasih yang bisa diatur olehnya dalam bersikap serta penampilan. Akan tetapi risiko terbesarnya adalah dicoret dari kartu keluarga jika sampai ketahuan bahwa gadis yang akan diperkenalkan olehnya kepada sang Ibu justru gadis sewaan.

"Tidak! Bukan dia!" Naruto bergumam di depan layar laptop sembari terus melihat foto gadis-gadis dari situs yang direkomendasikan oleh Iruka, asistennya. 

Moe Date adalah situs di mana semua orang bisa mendapatkan gadis-gadis yang mereka inginkan untuk diajak ke acara reuni, menghadiri resepsi pernikahan seorang teman, atau memperkenalkannya pada keluarga besar. 

Naruto membutuhkannya untuk saat ini. Selama ibunya berada di Jepang, dia butuh jasa profesional agar wanita itu berhenti mendesaknya menikah. Ya, untuk sementara dia harus memperkenalkan seorang gadis agar wanita itu tidak perlu khawatir lagi soal asmaranya, lalu bisa kembali ke Rusia dengan tenang. 

MOE DATE ✔ (Tersedia PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang