O7. jalan

839 144 1
                                    

"heh, ngapa lu mesam mesem mulu? kesambet?"

jennie yang mood nya lagi bagus banget hari ini cuma milih senyum sambil megangin pipinya.

gimana ga seneng coba?

jadi tadi pagi di pager depan, dia papasan sama doyoung. terus dia bilang,

"nanti siang temenin gue jalan, ga ada penolakan."

sumpah jennie masih bingung tiba-tiba doyoung berubah seratus delapan puluh derajat gitu. siapa yang ga ngerasa aneh coba?

tapi ya karena dia bucin, jadi oke-oke aja.

gatau aja lo jen:)

tapi─ yasudah lah.

biarkan anak perawan orang seneng.

"kak jen, huhu." jennie langsung nengok ke pintu, ada sohib sehidup ga matinya lari ke kelasnya.

tapi bukan itu yang jadi fokus jennie, tapi muka lisa. mukanya hancur banget bjir. matanya sembab, kayanya abis nangis semaleman. terus bibirnya pecah-pecah gitu, padahal setaunya lisa itu bukan tipe orang yang bodoamatan sama penampilan.

ga kaya dia.

untung anda cakep, mbak. lah gue?.gg

"kenapa lu? abis digebukin?"

"iya HUAAA" eh sumpah! jennie kaget banget. padahal pertanyaannya tadi cuma candaan. ga nyangka kalo adek kelasnya itu beneran digebukin.

"HAH?! SIAPA NJIR YANG BERANI GEBUKIN ELU?! MANA YANG SAKIT?!"

lisa ngedongak, terus nunjuk dadanya. "hatiku kak. babak belur gara-gara dikatain sama kak chitta."

jennie langsung masang wajah 😑😑. dikira beneran, taunya malah..

"sini lu bangsat, gue gebukin badan lu sekalian."

~~~

"yuhuww! bentar lagi lo jalan sama jodoh, gimana perasaan lo?" jennie nunjuk pantulannya di cermin.

"ya seneng banget lahhh, yakali?"

terus detik berikutnya dia kembali mesam mesem.

tin!

"noh jodoh lu dateng, gue doain semoga lancar jaya. ga ada halangan."

"siapp bosq."

ya.

doakan semoga begitu:)
























bentar lagi tamat 🙏🏻

flash ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang