11. surat

906 149 6
                                    

udah sebulan doyoung absen. dan jennie ga tau kemana perginya dia.

sampe hari ini, dia murung terus. ga mood ngapa-ngapain.

"kenapa sih jen?"

jennie ga jawab, terus ngelanjutin lamunannya.

mikir.

doyoung itu kenapa sih?

doyoung kemanaaa?

jadi semua ini maksudnya apa?

akhirnya pas waktu istirahat, dia ke rooftop. jangan pikir yang aneh-aneh woi.

ga akan dia bunuh diri.

gila kali??

dia duduk sendirian. ngeliatin pemandangan dari atas. banyak kendaraan berlalu-lalang. semilir angin membuat perasaannya agak tenang.

jennie narik napas panjang, terus dihembuskan.

"kim doyoung.."

saat asyik jalan-jalan mengitari rooftop yang cuma itu-itu aja, jennie nemu kertas di pojok. pas diambil, eh ternyata surat.

udah agak kotor sih, tapi namanya juga kepo.

akhirnya tangannya membuka surat itu. dia menahan nafas ketika melihat rupanya surat tersebut ditujukan padanya.

yang dicari orang, malah sepucuk surat yang datang.

hhh, yaudah si.

tetap bersyukur. setidaknya dia masih tau diri.

untuk jennie, 12 IPA 1.

selamat malam, jennie. gue gatau lo bacanya kapan, tapi pas nulis ini waktunya masih malem sih.

mungkin pas lo baca ini, gue udah pergi. sekarang belum sih, kan kita baru belajar bareng.

jangan kaget.

iya, gue udah berencana pergi sejak itu. bahkan sebelum ke sini gue udah berniat pergi.

haha.

tapi emang itu tujuan gue dateng ke sini. gue selalu pindah tiap beberapa bulan. gue cuma mau survey sama kampus-kampus di indo. ga semua sih, cuma sebagian besar.

saat pindah, gue selalu bertekad. bahwa gue ga boleh jatuh cinta. nanti jadinya rumit, kaya sekarang haha.

tapi sejak ketemu lo, gue lupa apa tujuan gue. gue lupa semuanya. tentang pendidikan, keluarga, bahkan teman.

itulah kenapa gue bener-bener menolak perasaan gue ke elo. gue berusaha menjauh, tapi sepertinya tuhan malah semakin mendekatkan.

gue gatau lo make pelet apaan, sampe bisa bikin gue gila kaya gini.

jadi, sekarang gue minta maaf. atas apa yang akan terjadi di masa depan─kepergian gue.

gue janji, saat hari kelulusan lo gue bakal dateng. tapi maf, semua sosmed lo bakal gue blokir. biar apa? ya biar perhatian lo yang harusnya fokus buat ujian ga teralihkan sama gue.

gue ga mau, cuma gara-gara gue masa depan orang jadi ga jelas.

maaf ya, udah bikin lo kaget. hehe. jarang-jarang loh gue ngomong sepanjang ini.

tertanda, doyoung























iya, udah end ><
ga jelas? emang wkwk

happy ending kan?

mau bonus part?

flash ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang