"jadi kenapa lo tiba-tiba pingsan hah?!"
lisa nyenderin tubuhnya, jisoo nyelimutin kakinya. sementara rosé ngasih teh anget.
"lo tau kan kak kalo gue gampang pingsan? apalagi kalo stres, ditambah ga makan."
jisoo geleng-geleng, "emang cari mati lo lis."
"stres kenapa lo?" tanya rosé.
"gara-gara berantem sama ten kayanya." jawab jennie.
"gitu doang njir?"
lisa, "gitu doang? ck. ga tau aja lo kak. sampe sakit hati sendiri gue dikatain cewek murahan sama pacar sendiri. di depan banyak orang lagi."
"udahlah, dibilangin sama zelo aja. si ten buang aja."
jisoo ngangguk setuju, "bener tuhh. mencintai itu emang enak lis. tapi dicintai tuh jauh lebih mantap."
beda lagi sama jennie. dia kaya nahan kaget gitu, "hah? sejak kapan lo Deket sama zelo?"
rosé mendecih, "makanya, ngumpul kak. group chat tuh dibaca juga."
"jangan sibuk ngebucin doang." sindir jisoo.
tapi ga tau deh. entah niat mereka berdua cuma bercanda, atau bener-bener mau nyadarin. tapi kalimat itu bener-bener terngiang-ngiang di kepalanya.
sampe sekarang, udah jam satu malem. tapi dia masih belum bisa tidur.
apa bener gitu ya?
dia sibuk ngebucin sampe lupa sama temen.
doyoung bikin dia lupa temen.
kemungkinan besar iya.
akhirnya dia milih turun ke dapur, mau bikin air anget. siapa tau pikirannya bisa jalan.
eh ga taunya ketemu mamahnya lagi nonton film di ruang keluarga. setelah ngambil air anget, dia duduk di sebelah mamahnya itu.
"lho? adek belum tidur?" mamahnya ngelus pucuk kepalanya.
jennie cuma senyum. terus matanya beralih liat film yang dilihat mamahnya. karena kayanya seru, dia ngambil bungkus kasetnya. lihat sinopsisnya di belakang.
"ceritanya tentang apa sih ma?"
"ohh ini? tentang cowok, yang disuruh milih antara cinta atau sahabat. dan akhirnya dia milih cinta, tapi malah kehilangan keduanya."
jennie langsung diem. lebih tepatnya merenung.
"tapi kalo mama jadi dia nih ya, mama bakal tetep milih cinta."
"karena kita nggak akan terus bareng sama sahabat. toh akhirnya yang nemenin sampe tua juga pasangan."
jennie, "tapi masa kita ninggalin temen gitu aja ma?"
"kenapa? kamu ada di posisi yang sama?" mamahnya ketawa.
"eh?"
"pilih yang bener-bener ada buat kamu. pilih yang juga suka sama kamu. jangan goblok kaya cowok di film ini, dia milih cinta. tapi ceweknya ga suka sama dia. dan berakhir dia kehilangan keduanya."
tolong bantu diriku
yang labil ini.kalian mau happy
atau sad ending?
KAMU SEDANG MEMBACA
flash ✔
Fanfiction❝secepat itukah?❞ ft. jennie & doyoung. start: 27 januari 2021 end: 1 april 2021 warning! [ harsh word ] © doyoungsite, 2021