"weh darimana aja lu lis?"
"ngapel lah, abis dari kelasnya kak chitta." lisa ngedikin dagunya ke gerombolan cowok di belakangnya.
"itu tuh si orang sok cakep, yang kemaren deketin gue."
"sok cakep apaan? kak taeyong ganteng ya kak soo!" rosé melotot.
jennie ikutan ngeliatin mereka. cakep sih cakep, tapi─
"eh anjing itu sapa? ga pernah liat gue?" jennie nyipitin matanya ngeliat seonggok cogan nyempil diantara mereka. keliatannya asing.
"weh sumpah lo gatau? itu kim doyoung, anak ipa baru. pindahan dari jogja seminggu lalu."
jennie manggut-manggut, "punya nomernya?"
~~~
unknown
| hi
| doyoung anak
| baru?
17.00doyoung yang baru sempet buka hp mengernyit, siapa nih orang sokap banget?
ya |
20.30| save nomer gue
| ya| maksa
| jennie ips 2, satu angkatan
| sama lu
20.30
read✓| anjrit kaga dibales
| ga punya kuota pak?
21.00sorry ya |
kita belum pernah |
ketemu |jadi, gue ga mungkin |
suka sama lo || hah?
| maksud lo apaan?
21.05ga usah pura-pura |
gatau |gue udah sering diginiin |
cewek |lo suka kan sama |
gue? |
21.06| anjir
| gila ya lo
| fitnah ck ck ck
| gue mau kenalan
| doang. so what?
21.06kalo kalian kira doyoung langsung malu dan bilang maaf setelah baca jawaban dari jennie, kalian salah! karena yang doyoung bilang justru─
ga usah boong |
gue ga akan marah |
21.07| wah beneran sinting
lo ya?
21.07
read✓| oke, kalo itu mau lo
| gue akan buat fitnah itu
| jadi kenyataan| sekalian, gue buat lo
| suka sama gue| ah nggak, i'll make you
| fall in love with me
21.10
read✓apaan sih, dasar cewek edan!
~~~
"tumben amat lu pagi-pagi nangkring di dapur," ucap kakak jennie sambil nyomot satu roti bakar.
"anjing gue udah bikin dari subuh, seenak jidat lu nyomot!" jennie melotot sambil nunjuk muka kakaknya pake garpu.
"lah pinter amat anjing lo bisa bikin ginian?"
"sinting! otak lo geser ya min?"
"kakak!"
"bacot!"
"heh udah dong, masih pagi udah berantem aja. apa kata tetangga nanti?" tiba-tiba mamanya yang udah rapi muncul sambil narik kursi makan, mau duduk.
"ini nih ma, kakak ngambil roti adek." adu jennie.
"dih pelit amat, satu doang."
"udah-udah, mino kamu cepet mandi! lihat udah jam berapa? ga ngaca tadi penampilanmu udah persis gelandangan?" suruh mamanya sembari ngoles selai ke roti.
jennie cuma cekikikan aja denger kakaknya dimarahin. kek ada kepuasan batin.
"loh rotinya ga dimakan?" tanya mama chaerin heran liat roti bakarnya malah dimasukin ke tupperware.
jennie malah senyum, "nggak ma. ini buat doi."
~~~
"coy, doyoung kemana?" intip jennie dari sela-sela pintu.
hayi yang kebetulan duduk deket situ jawab, "idih ngapain lo nyariin tu anak baru?"
"kepo! jawab aja kenapasi?"
"gatau lah, lo kira gue emaknya?"
"bngst! yodah makaseh." jennie akhirnya balik badan.
misi baru dimulai, jennie kim. ayo cari dia dan buat dia jatuh cinta sama lo!
~~~
untuk dapetin cinta emang kudu ekstra berjuang. apalagi buat jennie yang berusaha nemuin doyoung di sekolah yang luasnya masyaallah.
belum lagi doyoung ga tau wujudnya yang mana.
miris amat idup lu jen.
tiba-tiba─
gedebuk!
"anjrit, lo ngapain babi?!" jerit jennie liat anak cowok tiba-tiba jatuh di depan kakinya.
"aduhh, bantuin kek!" anak laki-laki tadi yang kelihatan seumuran sama jennie itu nyodorin tangannya.
"ck, elah." dengan ogah-ogahan jennie narik dia sampe bangun.
"makasih sayang."
bangsat! jennie melotot, sumpah cowok ini kekurangan akhlak. udah tiba-tiba nyosor di kakinya, sekarang malah manggil sayang! kalo ganteng macam doyoung mah ikhlas dia. lah ini? dia aja ga kenal!
"sayang matamu." kalo bukan lagi di lapangan dan diliatin banyak orang, jennie berani sumpah mau nyolok mata cowok sok kecakepan itu.
"ga kenal gue ya?" liat jennie ngangguk, cowok itu malah ketawa. "ah masa?"
ini orang bener-bener ya!
liat muka jennie mulai emosi, dia ngomong lagi. "oke-oke, santai dong cantik. zelo, 12 ipa 2."
~~~
mood jennie langsung turun drastis gara-gara kejadian di lapangan sekolah tadi. apalagi doyoung juga belum ketemu.
akhirnya dia milih duduk sendirian di rooftop sambil makan roti bakarnya yang udah dingin.
"semuanya anjing. anjing, anjing, anjing!"
"lisa anjing, doyoung anjing, zelo juga anjing!"
"manggil gue?"
omonak! jennie noleh kaget ke pojokan sana, di bawah tumpukan meja-kursi. ada kepala yang nyembul.
orang yang daritadi dia cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
flash ✔
Fanfiction❝secepat itukah?❞ ft. jennie & doyoung. start: 27 januari 2021 end: 1 april 2021 warning! [ harsh word ] © doyoungsite, 2021