Meow!!

5.2K 509 107
                                    

Meow! Meow! (=^・ω・^=) - Narie
Meooooowww 😆 - Arie
Meow! - Narie
Meow Meow!! - Arie

(( Abaikan yang diatas sudah gila semua ))

(( Abaikan yang diatas sudah gila semua ))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•

"Ahh. Hujannya makin lebat nanti. AYO CEPETAN JENOOOOO!!!" teriaknya panik ketika wajahnya dirasa terkena air yang berasal dari langit. Sebenarnya air yang jatuh juga masih bisa dibilang belum banyak, tapi dianya saja yang berteriak lebay.

Dasar lebay.

"DIAM, JAEMIN.. HUJANNYA BELUM DERAS KOK." balasnya dengan teriak juga.

Jaemin yang diteriaki mendengus lalu berusaha mengusap wajahnya yang basah, sekalian pamer wajah biar ada yang terpesona.

Ya siapa tahu aja, kan?
Faktanya mah kalo hujan sudah turun gini, siapa juga yang bakal perhatiin wajahnya.

Siapa? Enggak adalah, ya kan pada sibuk mencari tempat teduh.


Keduanya baru saja berhenti di tempat tujuan mereka.
Jaemin yang turun duluan, langsung lari meninggalkan Jeno diluar. Jeno memutar matanya malas, dan segera memasukkan motor kesayangannya itu agar masuk ke garasi.

Meow!

Jeno terkejut. Dia mempertajam pendengarannya sekali lagi.

Meow!

Jeno yang sangat menyukai kucing, langsung mencari asal suara. Mempertajam pendengarannya sekali lagi, dan melongo ketika menemukan seekor kucing yang sedikit kotor dan terluka.

Jeno mendekat, tapi kucing tadi mundur begitu.

"Ah.. Ayo kesini, aku gak bakal ngapa - ngapain kamu. Hujan mau turun nanti kamu basah, loh.."

Kucing tadi diam, sambil menatap uluran tangan Jeno.
Dia mendekat sedikit lambat, tapi begitu hujan langsung turun begitu deras. Jeno segera mengangkat dan berlari masuk ke dalam rumah.

MEOW!!

"Maaf ya.. Tapi, nanti kamu tambah kotor sama basah loh, maaf ya.."

"Jen- AAAAHH LUCUNYAAAAA!!" Jeno nyaris terjungkal karena orang di depannya ini muncul juga berteriak padanya. Bahkan, kucing yang dipegangnya nyaris terjatuh.

"Astaga.. Kak Jungwoo bikin kaget aja." Jeno memeluk kucing tadi semakin erat.

Jungwoo terkekeh, lalu mendekati kucing yang dibawa Jeno. Mata Jungwoo berbinar menatap kucing itu
"Aduh.. Lucunyaa, sana kamu mandi, habis berhujan, kan? Mandi sana." Jungwoo langsung merebut kucing tadi dari gendongan Jeno.

ℍ𝕖𝕝𝕝𝕠, 𝕄𝕖𝕠𝕨! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang