•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•
"Chenlee~"
Fokus yang tadinya ke TV yang sedang menampilkan sinetron terganggu ketika ada suara yang memanggilnya.
Tapi, suaranya kecil. Chenle jadi ragu siapa yang memanggilnya."Chenlee~"
Ada yang memanggilnya lagi.
Chenle mengalihkan perhatiannya dari TV dan menatap ke sumber suara yang memanggilnya barusan.'Ada yang manggil barusan.. Siapa ya?' batinnya penasaran.
Seingat Chenle, rata rata para J sedang ada urusan. NoMinSung yang ke sekolah, Jungwoo ada di kamarnya ngurus skripsi, dan JohnJae pada kerja.
Chenle sempat jadi kucing sebentar, tapi karena bosan dia berubah lagi jadi manusia dan menonton TV.
"Chenle!"
Chenle langsung kaget ketika Jungwoo muncul dari belakang dan menyentuh bahunya.Tahu jika si hybrid kaget, Jungwoo terkekeh sebentar.
"Maaf, kaget ya?" Chenle mengangguk cepat."Chenle kaget, soalnya tadi dengar ada yang manggil Chenle juga."
Jungwoo mengeryit. Pasalnya dia baru saja memanggil sekali, itupun sekaligus membuat Chenle kaget barusan.Lalu, siapa yang memanggil Chenle barusan?
Jungwoo menggeleng.
Para penghuni J House tidak ada yang jahat setahunya. Mereka cinta damai semua asal tidak diganggu.Jungwoo menggeleng kecil.
Lalu, menatap Chenle lagi."Kok berubah jadi manusia?" Chenle berkedip polos beberapa kali.
"Lapar.. Bosen.. Yang lain kapan pulang?" tanya Chenle sambil melengkungkan bibirnya ke bawah. Jungwoo gemes seketika.
"Lapar ya? Gimana kalo makan diluar? Tapi, jangan berubah jadi kucing tiba tiba." Wajah Chenle langsung bersemangat.
"Chenle bisa berubah semau Chenle kok."
Jungwoo mencubit pipi Chenle saking gemesnya, tapi kemudian bingung lagi."Eh? Terus ekor sama telinganya? Gimana?" tanya Jungwoo.
Chenle menggembungkan pipinya seakan sedang menahan napas, dan ekornya langsung hilang tapi tidak dengan telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕖𝕝𝕝𝕠, 𝕄𝕖𝕠𝕨! ✔
Fanfiction《 Hybrid.Chenle!! 》 Jisung, Jeno, Jaemin, Jaehyun, Jungwoo dan Johnny menemukan seekor kucing yang lucu. Keenamnya bahkan tidak menyangka kucing lucu yang mereka adopsi dan dipelihara bersama - sama adalah hybrid yang sangat cantik. "Meow.. Chenle i...