Meow!! (06)

1.8K 286 90
                                    

•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•

Jisung mengangkat alisnya. Tatapan matanya yang biasa aja, mendadak menajam ketika orang itu lewat di depannya.

Itu Mark.

Keduanya berpapasan di lorong sekolah yang sangat sepi. Wajar saja sepi, karena Jisung ingin sedang membolos kelas.

Tapi, yang membuatnya bersikap seperti tadi adalah Mark yang tersenyum tipis padanya. Walau akhirnya keduanya juga tidak bicara apa apa, dan saling melewati begitu saja.

Mencurigakan.

Jisung akui Mark sedikit mencurigakan tadi. Raut wajahnya terlihat sedang puas, tapi juga seperti sedang mengejek dirinya.

Jisung diam di tempat.
Ini pasti berhubungan dengan Chenle, dan Jisung sangat yakin jika Mark mungkin sudah bergerak untuk mengambil Chenle.

Sial. Sial. Sial.

Jisung berbalik. Dia tidak jadi ke tempat tujuannya semula, tapi pergi mengikuti Mark.

Jisung setidaknya harus tahu apa yang sedang Mark rencanakan untuk merebut Chenle.

Karena meskipun terlihat diam, Mark pasti sudah melakukan beberapa rencananya.

•·•·•·•·•·•·•

Chenle mulai kembali seperti semula, tidak seperti kemarin kemarin. Para J bingung sekali lagi, tapi kemudian mereka senang karena bisa melihat Chenle yang biasa daripada yang sedih.

Hari ini, Chenle ditinggalkan di rumah bersama Jaemin yang sedang sakit.

Entah kenapa Jaemin bisa sakit mendadak hari ini, dan dimana ada Jaemin tentunya ada Jeno disana yang sedang menjaganya.

Dimana Jungwoo yang biasa dirumah?
Jungwoo sedang ada urusan keluarga, jadilah dia tidak akan ada disana selama beberapa hari.

Dan, Para J (-Jungwoo) akan bergantian mengurus Chenle, sebab tidak memungkinkan mereka yang hampir seharian diluar rumah membiarkan si kucing gemes ini sendirian. Ntar diculik, kalian juga yang panik 😿.

"Nana sakit apa?" tanya Chenle kesekian kalinya.
Jeno yang dari tadi menjawab Chenle untuk kesekian kalinya, menahan gemesnya pada hybrid kucing gemes di depannya ini.

"Demam, Chenle sayangnya Nono.."

"Parah ya?"
Jeno menganggukkan kepalanya.

ℍ𝕖𝕝𝕝𝕠, 𝕄𝕖𝕠𝕨! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang