Meow!! (10)

1.3K 234 40
                                    

•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•

Chenle memeluk leher Master lamanya itu. Meskipun pernah dijahati, entah kenapa Chenle merasa selalu merindukannya. Ekornya bergerak ke sana kemari menandakan dirinya sedang senang sekarang.

Elusan dari masternya sekarang membuatnya mengantuk, dan akhirnya dia tertidur lelap sekarang dalam gendongan masternya.

Mark yang sedang menggendong Chenle ala koala, tersenyum puas. Dia berhasil membawa Chenle. Tangan Mark naik-turun untuk mengelus punggung Chenle.

Bahkan Mark sampai terkekeh karena mendengar dengkuran halus dari Chenle. Siapa sangka Hyb- adiknya itu malah tertidur.

Tidak akan kulepaskan lagi...
Aku akan membuatmu kembali seperti dulu...

Mark semakin mengeratkan pelukannya, apalagi ketika dirinya saat ini mendengar suara langkah kaki yang semakin dekat.

•·•·•·•·•·•·•

"H- Hilang? Bagaimana bisa?" tanya Jungwoo. Dia mengusap dahinya yang berkeringat, dan sekarang setelah mendengar cerita Johnny kepalanya menjadi pusing.

Baru saja dia meninggalkan rumah selama 3 hari, dan sekarang Chenle hilang. Jungwoo jadi membayangkan apa saja yang akan terjadi jika dirinya sebulan tidak ada disana.

JHouse mungkin bakal roboh?

"Apa yang lainnya sudah tahu?" tanya Jungwoo saat ini.

[ Sudah.. Jisung, Jeno dan Jaemin sedang mencari katanya. Jaehyun akan pulang sebentar lagi supaya bisa mencari juga bersamaku.]

Jungwoo mengangguk.

"Semoga cepat ketemu.. Kabari aku jika sudah ketemu."

Panggilan terputus. Jungwoo kini menghembuskan napasnya berat.

Haruskah dia pulang ke JHouse sekarang?

•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•

"Menurut mu mereka akan kemana?"
Mendengar pertanyaan Jaemin, Jisung langsung terdiam lagi. Dia tidak tahu sama sekali tentang ini, tapi dia teringat satu tempat.

Jisung awalnya ragu. Haruskah dia memeriksa laboratorium lama itu?
Bagaimana jika tidak ada?

"Aku tahu satu tempat lama dimana dia tinggal, tapi aku sama sekali tidak tahu. Apakah dia masih disana atau tidak."

Jeno dan Jaemin saling bertatapan dan mengangguk yakin.

Jisung memimpin mereka menuju sebuah tempat yang sudah lama tidak pernah dia datangi lagi. Tapi, Jisung yakin jika Chenle ataupun Mark pasti ada disana..

ℍ𝕖𝕝𝕝𝕠, 𝕄𝕖𝕠𝕨! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang