•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•
Mereka semua diam cukup lama setelah melihat Chenle menjerit kesakitan tadi. Apalagi setelah mereka tahu sebuah fakta yang cukup mengejutkan, tidak ada satupun yang berani mengeluarkan suara.Mark datang, dan menunjukkan layar laptopnya ke arah mereka bertiga.
' Operasi Pengubah Hybrid menjadi Manusia '
Jisung mendongak, dan menatap Mark tidak percaya. Sebelum Jisung bersuara, Mark akhirnya bersuara duluan.
"Aku akan mengubah Chenle menjadi manusia kembali. Apapun caranya," ujar Mark.
"Apapun caranya? Termasuk jika itu akan menyakitkan bagi Chenle?" Mark melirik ke arah Jeno sekarang, karena Jeno lah yang bertanya barusan.
"Mungkin."
Jisung mendengus.
"Berapa persentase keberhasilannya?" tanya Jisung. Mark diam, dan menunduk untuk menatap laptopnya.
"Cukup kecil, sekitar 15℅."
Jaemin memukul meja sedikit emosi. Dengan persentase sekecil itu, mereka sudah membayangkan kemungkinan terbesar dimana bisa saja Chenle akan merengut nyawa dengan mudahnya.
Jisung melipat kedua tangannya, yang sebenarnya untuk menyembunyikan emosinya yang terus bertambah.
"Tidak bisa dinaikkan?" tanya Jisung.
Mark menatap Jisung langsung."Mungkin bisa, tapi persentase keberhasilan itu akan tetap sama saja. Tidak ada yang berubah."
"Bagaimana bisa tidak berubah sama sekali?"
Mark menaruh tangannya di atas meja. Kedua tangannya bergetar kecil, dan Jisung dengan jelas melihat getaran dari tangan Mark saat ini.
"Aku berencana memotong kedua telinga kucingnya, dan ekornya setelah membiu-"
BUG!
Mark belum selesai berbicara, dan Jisung yang sudah tidak tahan akhirnya meninju wajahnya hingga akhirnya Mark langsung jatuh ke belakang.
Karena tinjuan Jisung yang tepat di hidung, sekarang hidung Mark mengeluarkan darah.
Jisung tidak tahan lagi.
"KAU MEMANG INGIN DIA MATI, HEH?! BODOH! PERCUMA GELAR ILMUWAN MU JIKA NYATANYA YANG ADA CHENLE AKAN KEHILANGAN BANYAK DARAH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕖𝕝𝕝𝕠, 𝕄𝕖𝕠𝕨! ✔
Fanfiction《 Hybrid.Chenle!! 》 Jisung, Jeno, Jaemin, Jaehyun, Jungwoo dan Johnny menemukan seekor kucing yang lucu. Keenamnya bahkan tidak menyangka kucing lucu yang mereka adopsi dan dipelihara bersama - sama adalah hybrid yang sangat cantik. "Meow.. Chenle i...