•·•·•·•·•·••·•·•·•·•·•·•
Flashback - #Mark
Seperti yang kita tahu, Mark adalah seorang ilmuwan. Dia sebenarnya sempat cukup terkenal karena banyaknya penemuan yang lumayan berguna dan membantu semua orang, tetapi akhirnya dia telah dilupakan.
Kenapa?
Di awal mengenalnya, kalian akan bilang dia sangat baik, murah senyum, dan ramah walau sedikit misterius.
Nyatanya, setelah mengenalnya cukup lama semuanya akan berubah menjadi satu kata saja, yaitu, gila.
Tidak.. Bukan gila beneran.
Tapi, ide yang ada di kepalanya itu yang membuat semua orang tetiba mengatainya 'gila'.Tapi, meskipun gila. Mark sebenarnya punya perasaan dimana dia bisa kasihan, dan juga tidak tega. Tapi, kembali ke kepalanya yang seakan menghapus perasaan itu, Mark tetap melanjutkan niatnya.
Termasuk niatnya yang membuat manusia menjadi Hybrid.
Dan, Jisung termasuk penentang kuat dalam niatnya yang satu ini.
"Idemu tidak masuk akal. Gila! Apa - apaan ini?! Kau mau menggabungkan genetik hewan dengan manusia?"
"Kita sedikit punya genetik yang sama dengan hewan, tapi tetap saja berbeda secara keseluruhan. Perbedaan itu justru akan menciptakan sesuatu yang cukup langka, kan?"
Jisung mendengus.
"Lalu? Akan kau apakan jika terwujud nanti? Memerkannya layaknya sebuah pajangan? Kepada semua orang?
Memangnya siapa yang akan kau jadikan obyek gilamu? Lewat perdagangan manusia? Hak Asasi Manusia mu dimana?"
Mark mendadak diam.
Tidak berniat menjawab Jisung, jangankan menjawab menatapnya saja tidak."Aku tidak tahu."
Jisung berdecih.
Sudah cukup dia bersabar ketika bersama Mark, Jisung malah berharap sebenarnya dia tidak cukup pintar dalam sains sehingga Mark tidak perlu menemuinya dan mengajaknya menjadi asisten Ilmuwan gila ini."Tapi, aku akan tetap melakukannya. Entah dari mana, nantinya aku bisa dapat seseorang yang mau jadi percobaan Hybridku.. Aku akan tetap melanjutkan niatku ini."
Jisung semakin kesal.
"Jika kau melakukannya, aku akan keluar dari sini.. Dan, tidak akan pernah menjadi asistenmu lagi.""Sihlakan. Pintu keluar di sebelah sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕖𝕝𝕝𝕠, 𝕄𝕖𝕠𝕨! ✔
Fanfiction《 Hybrid.Chenle!! 》 Jisung, Jeno, Jaemin, Jaehyun, Jungwoo dan Johnny menemukan seekor kucing yang lucu. Keenamnya bahkan tidak menyangka kucing lucu yang mereka adopsi dan dipelihara bersama - sama adalah hybrid yang sangat cantik. "Meow.. Chenle i...