Kyuhyun menuruni mobilnya setelah sopir pribadinya membukakan pintu untuknya.
Kyuhyun merapihkan sejenak jas hitam yang dikenakannya sambil melangkah memasuki pintu gerbang sekolah tempat dua anak menuntut ilmu.
Ya, seperti yang kita ketahui setelah kejadian kemarin yang menimpa putrinya, Kyuhyun tentu tidak akan tinggal diam. Tanpa ingin berlama - lama Kyuhyun menghubungi kepala sekolah Seoul Senior High School semalam untuk memintanya membuat surat panggilan orang tua untuk orang tua para siswa yang telah menyakiti putrinya.
Kyuhyun memasuki sebuah ruangan yang sudah terdapat kepala sekolah Jung,orang tua dari hyena dan teman - temannya serta dengan anak - anak mereka.
Mereka sontak membungkukkan badan mereka ketika melihat Kyuhyun yang memasuki ruangan dan mendudukkan dirinya disebelah kepala sekolah Jung.
"Duduklah, tidak perlu merendahkan diri dihadapanku" ujar Kyuhyun dingin dan membuat semua orang didalam ruangan tersebut terdiam dan kembali kekursi mereka masing - masing.
"Baiklah, sebelumnya saya berterimakasih kepada Tuan dan Nyonya sekalian sudah memenuhi panggilan saya kemarin, maksud saya memanggil Tuan dan Nyonya sekalian adalah karena-" ucapan kepala sekolah Jung terpotong ketika Kyuhyun mengangkat tangan kanannya memberikan isyarat untuk berhenti bicara.
"Tak perlu basa - basi,aku hanya ingin berbaik hati menawarkan kalian untuk membawa putri kalian pergi jauh dari hadapanku dan juga anak - anakku sebelum aku membawa masalah ini lebih panjang dan membuat nama baik keluarga kalian tercoreng atas 'tingkah rendahan' yang telah mereka perbuat pada putriku. Aku harap mereka tak ada lagi disekolah ini besok." Ucap Kyuhyun penuh penekanan dan menolehkan kepalanya pada hyena yang nampak tertunduk takut.
"Terutama kau, Lee Hyena" ucap Kyuhyun menatap sinis kearah hyena. Hyena sontak mengangkat kepalanya dan menatap Kyuhyun takut.
÷÷÷÷÷
Pertemuannya sudah selesai sekitar 15 menit yang lalu tapi Kyuhyun nampak ada sedikit urusan dengan kepala sekolah Jung dan juga Lee hyena sehingga tak kunjung keluar dan membuat sunghyun, donghyuk dan jisoo yang sejak tadi menunggu diluar sangat penasaran apa yang mereka bicarakan.
Kriet
Bunyi pintu terbuka membuat ketiganya menoleh dan saling bertukar tatapan dengan hyena -si yang membuka pintu- yang keluar dengan wajah yang terlihat sembab.
Sunghyun yang masih menaruh dendam dengan hyena hanya membuang muka sambil mengepalkan tangannya. Donghyuk menatap hyena dari bawah keatas dengan tatapan seperti jijik. Hanya jisoo yang membungkukkan badan nya dan menunduk kepalanya kepada hyena. Ia masih menghormati sunbaenya tersebut walaupun hyena selalu menindasnya.
Hyena melangkah kedepan dengan kaku dan menatap sunghyun dengan tatapan sedih.
"Maaf..."ucap hyena pelan dengan mata berkaca-kaca.
Sunghyun tak menyahut dan tak berniat mengalihkan tatapannya kearah hyena sedikitpun. Hyena hanya tersenyum sedih dan menunduk kan kepalanya.
"Maafkan aku...sunghyun-ah. Sampaikan maafku juga pada....adikmu...minhyun" ucap hyena terbata dan berlalu dihadapan sunghyun.
"Tunggu"
Hyena menghentikan langkahnya ketika sunghyun menghentikannya.
Donghyuk dan jisoo menatap bingung kearah sunghyun yang sudah membalikkan badannya kearah hyena dan menatapnya datar.
"Kau belum meminta maaf pada jisoo" ucap sunghyun dingin.
Jisoo membulatkan matanya dan menundukkan kepalanya menutupi rona merah diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is my family (kyumin)
Fiksi Penggemarcerita tentang minhyun yang membenci ayah dan saudara kembarnya