04

2.3K 122 5
                                    

Gue punya bisnis kecil-kecilan buat menutupi jati diri gue.

Ya setidaknya mereka gak curiga saat gue nyoba beli tas dengan harga jutaan, karna usaha gue telihat laku dikalangan remaja di kota ini.

Awalnya gue gak percaya dengan jualan frozen food bisa punya omset ratuaan juta dalam sebulan! Dan gue bahagia. Ekpetasi itu melebihi realita yang gue asumsikan

Gue bakalan menyibukkan diri untuk ngurus usaha disaat laki-laki yang gue cintai liburan dengan istrinya, atau saat gue gak dikabari karna rumah tangga mereka yang mulai membaik.

"kemaren uangnya kurang kak waktu dihitung"

"tulis aja dibuku, kalo udah satu bulan itung ulang berapa kerugian uangnya"

"oke kak"

Gue sibuk lagi dengan orderan beberapa yang minta anter, sebenernya gue gak perlu repot untuk megang dagangan. Karna gue punya lebih dari lima pegawai di toko yang rumayan luas.

Tanpa sepengetahuan si Jae gue buka usaha ini, dan udah hampir setengah tahun gue jalanin.

Cowok itu pernah curiga dan nuduh gue selingkuh, tapi bukan Taeyong kalo hal sepele kayak gitu aja gak teratasi.

Dan bener, gak ada bukti. Sebagai imbalan karna tuduhan yang di ucapkan, dia ngasih gue Lamborghini yang tiap hari gue kendarain kemana-mana.

Gue udah pakek jaket serta perlatan safety buat nganter makanan ke rumah-rumah yang tiap minggu udah jadi langganan buat stok makan mereka.

Dulu sebelum punya pegawai gue pernah lakuin sendiri selama hampir sebulan, yang bikin si Jae sempat nuduh itu. Tapi karna udah ngerasa capek gue nyoba ngulik duit selama jadi simpenan buat bangun toko dan mempekerjakan remaja tanggung kek gue ditengah padatnya pencari kerja...

Sedikit bangga karna gue ngerasa membantu beban negara mengurangi tingkat pengangguran orang lain sebab susahnya mencari kerja ditengah era globalisasi yang tinggi.

"aduh teh, dah lama kamu gak anter kesini. Tiap order yang anter si kakak ganteng itu terus, tapi pendiem hihihi" heboh ibu dengan 4 anak ini didepan gue. Dia pelanggan pertama gue, yang bantu gue buat promosiin jualan gue ke temen sosialitanya.

"iya buk, ini lagi libur kuliah aja mangkanya bantu anter lagi" jawab gue bohong.

Gue gak kuliah.

"mampir dulu teh, minum sini sama ibuk. Ada anak ibuk yang bujang, kenalan dulu yuk" katanya sambil narik tangan gue lembut.

Gue cuman ikut beliau aja dan sesekali nanggepin pertanyaan yang terlontar dari mulut suami-istri tersebut.

Anak kecil yang merengek jengkel sebab di jahili kakaknya, atau ocehan gadis dengan umur kisaran 10 itu disamping gue.

"mana abang dek? Gak muncul-muncul. Panggilin dulu, cepet"

"ihh udah aku panggil tadii"

"panggi lagi, cuman suruh kenalan doang!"

Gue cuman ketawa canggung, entahlah. Hati gue tiba-tiba ngerasa sakit tanpa sebab.

Gak lama dari itu muncul orang yang dari tadi diributin oleh ibu dan anak gadisnya didepan gue.

Perawakannya tinggi, kulitnya bersih dan wajahnya.... Ganteng.

"Abimana Duarta" ucapnya sambil mengulurkan tangan didepan gue.

Gue bales uluran tangan itu "Ty" kata gue singkat dengan senyuman samar.

"cuman Ty?" tanya dia bingung.

"cukup panggil Ty aja" ucap gue membenarkan.

Dia tersenyum canggung dan ikut duduk bareng yang lainnya.

"kayaknya aku gak bisa lama-lama disini deh buk, mau anter lagi tempat yang lainnya. Ada tiga tempat lagi heheh"

Gue berdiri dan mencoba menyalami kedua orang tua itu, tapi si satu-satunya wanita yang lebih tua tersebut buru-buru dan jalan kedalem rumahnya.

"ini teh, kemaren abang baru balik dari Belanda ada bawa oleh-oleh coklat sama keju. Buat teteh ngeteh pagi-pagi"

Gue terima kantong tersebut dan mengucap terimakasih. Lalu buru-buru keluar gerbang buat nganter barang lagi.

HUSBAN🤡

|Besok saya sudah pulang.
|Kamu siap-siap
|Saya perlu kamu.














Ps: serius jualan frozen food begitu bisa dapet untung ratusan juga, gue pernah kerja disana. Tp berat banget

CHEATING pt-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang