Abimana.
|kalo ada waktu bisa ngopi bareng gue?
|eh elo suka kopi kan?Gue gatau juga ya bim lihat sikon|
Rumayan, cuman ga kuat banyak|Abimana.
|oh oke, kabari aja kalo lagi free.
|kemaren kita gak sempet ngobrol banyak karna lo keburu balik.
Seharian ini gue cuman gabut sendirian didalem apartemen. 'suami' gue gak mengijinkan gue buat keluar buat hari ini.Entahlah gue juga gatau. Biasanya dia gak begitu mengengkang, asal dia tau apa yang gue lakukan diluar kendali saat di bareng ist--
HUSBAN🤡
|Udah dateng ayamnya?
|mau apa lagi?
|saya susah transfer bulan ini.Udah|
Enggak ada|
Makasih|Gue ngecek m-banking dan bener aja. Bulan ini kayaknya 'suami' gue lagi seneng. Buktinya gue dapet hampir setengah miliyar, omg.
Dengan perasaan bahagia gue langsung ngecek aplikasi oren yang selalu gue lihatin.
Mencek-out semua barang-barang yang gue incer selama ini.
Sebenernya gue gak perlu nunggu uang transferan, karna gue bukan orang kaya baru yang suka menghamburkan uang buat beli barang dengan harga gak masuk akal.
Bukan berarti gue gak punya, sebagian besar pun pasti dibayarin si Jae itupun jarang gue pake buat main.
Gue tipe yang suka ngoleksi barang yang menurut gue lucu dan antik, serta pakaian korea yang stylenya keren-keren.
Kalo dirumah emang cuman pakek daster, tapi diluar rumah gue tipe yang suka umbar aurat. Xixixi
Jae gak bisa marah, karna gak ada perjanjian soal pakaian di matrai. Jadi gue bebas mau pakek apa aja sesuai yang gue minati.
Karna beneran gabut, gue nyoba bereksperimen lagi buat masak kue dengan modal youtube dan google.
Mencoba buat banana bread gak buruk juga. Toh selama ini gue sering kirim masakan ke kantor 'suami' dia gak pernah protes rasanya, selalu habis dan malah kadang minta kirimin terus menerus.
"gak pakek pisang gede gak papa kali ya?? Lagian yang makan pisang cuman si Jae, oke gak papa"
"ya Tuhan, gue gak punya kayu manis"
"kalo gue keluar kena marah gak ya? Lagian boros banget kalo order digojek anjing, paling mahal enem ribu kayu manis mah"
"oh minta mama siza aja"
Dengan tenang gue keluar dari apartemen ke tetangga sebelah buat minta kayu manis bubuk.
Gue aslinya gak begitu bisa bersosialisasi dengan baik. Tapi tetangga gue ini sempet beberapa kali ada ngobrol..
Plusnya keluarga mereka baik banget, jadi gue suka.
Sama keju dan coklat kemaren sempet gue kasih kemereka.
"kak, aku mau minta kayu manis bubuk dong. ada gak??"
Ibu muda dengan anak balita dibawah kakinya itu senyum seneng kearah gue.
"ada, bentar yaaaa" jawabnya ramah
Gue nunduk buat main sama siza yang ketawa-tawa bahagia sama mainan barunya.
Cantik, dengan poni di kepala kecilnya, dan gigi yang masih bisa diitung.
"emuach"
Dia nyium gue di pipi. Bikin gue gregetan dan meluk dia sambil sesekali gue gigit kecil pipi tembem dia.
Gak lama dari itu nyokapnya keluar bawa wadah kecil isi bubuk kayu manis.
"makasih ya kak, kalo gak fail ntar aku bagi hehe"
"buat kue ya? Semangat ya kakak cantik" tanggapinya dengan suara anak kecil, membantu siza yang berada digendonganya.
Gue ngangguk pelan dan nyium siza sebentar, lalu keluar buat ngelanjutin kegiatan yang sempet tertunda tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEATING pt-2
Short Story"ketika laki-laki sudah berani mengambil tindakan untuk mendua dibelakang wanitanya, dia tidak akan bisa memilih... ..... mungkin dengan yang kedua akan mudah dilepaskan, tetapi kedua tak bisa di hilangkan. pertama akan pergi namun rasa menyesal pas...