07

1.7K 107 4
                                    

Me

|Aku kangen kamu mas, kapan balik keapart?

Udah hampir sebulan ini gue sama 'suami' gue lost kontak. Padahal minggu kemaren dia masih sempet ngirimin gue duit.

Gue kangen. Beneran kanget sampe harus tidur dengan kemeja dia, buat bikin tidur gue bisa nyenyak.

Gue nyoba tanya bodyguard yang selalu ngawal dia pun jawabanya gak pasti.

Kenapa dia gak ngasih kabar? Setidaknya kasih tau gue kenapa dia gak nemenin gue buat sebulan ini??

Kemana dia?

____________

Gue kebangun, jam nunjukin pukul 11:52 siang. Sama kayak hari-hari kemaren 'suami' gue gak dateng lagi untuk kesekian kalinya.

Gue frustasi, mau nangis pun gue gak bisa. Gak ada luka nyata dibadan gue, jadi gue gak bisa nangis.

Padahal besok gue mau ngerayain hari ulang tahun dia yang udah dua kali kita rayain bareng.

Cuddle, kissing, sex dan cerita hal random kita berdua lakuin tiap malem bertambah usia dia.

Atau ucapan kaku dia saat gue nyoba peruntungan punya anak dari sprem dia...

Sejujurnya gue bingung. Apa yang dia butuhkan dari gue?

Sex? Istrinya bisa kasih, bahkan mau mereka ngelakuin secara terbuka pun pasti lebih nikmat dibading dengan selingkuhan.

Anak? Istrinya mungkin belom bisa kasih, hanya saja dia pun gak pernah mau anak dari rahim gue?

Dia selalu mendesak gue buat minum pil kb sehabis make out.

Lalu apa yang dia butuhkan dari gue sebenernya?

Apa memang laki-laki gak pernah puas dengan satu pasangan? Atau 'suami' gue punya orang ketiga--empat?

Tapi dia butuh gue cuman karna istrinya yang katanya mandul kan? Jadi harusnya dia butuh anak di gue?

"seneng banget ya si bos"

"ya seneng lah, mereka udah nikah 5 tahun dan baru dikasih hamil sekarang"

"hhhaa bener, mana istrinya cakep. Anaknya gimana ya??"

"dewa-dewi cuy"

Samar-samar gue denger dua orang yang lagi gibah.

Siapa? Bos?

Si Jae?

Sebenernya gue belom sempet ke kantor 'suami' gue dari kemaren, gue takut ditampar kayak tahun lalu.

Tapi karna gue penasaran kenapa 'suami' gue itu gak bales chat atau telpon gue jadinya nekat adalah hal pertama.

Gue berjalan gugup menuju meja resepsionis.

"ada yang bisa saya bantu mbak?"

Gue mengedarkan pandangan ke segala arah, nyoba mencari 'suami' gue itu sebelum bales pertanyaan orang didepan gue.

"mbak?" ulangnya sekali lagi

"enmm, maaf kalo boleh tau Pak Djung Jaehyun Hardiana-nya ada?"

Resepsionis didepan gue tersenyum ramah "beberapa hari ini beliau gak masuk mbak, kira-kira ada hal apa? Bisa saya sampaikan nantinya" jawabnya sabar

Gue kecewa. Beberapa hari berarti dia sempet ngantor minggu-minggu lalu?

Gue menggeleng "kira-kira kalo saya boleh tau pak Jaehyunnya ada urusan apa ya diluar kantor?" tanya gue hati-hati.

"kalo itu saya gak bisa kasih tau kesembarang orang mbak. Kalo mbaknya ada perlu bisa saya sampaikan nanti jika beliau datang"

'bilang ke dia kenapa dia gak ngehubungin gue, kenapa dia gak ada kabar, dan kenapa dia ilang gitu aja!! Bilang!'

Gue menggeleng buat menganggapi omongan resepsionis itu, dan undur diri dengan perasaan gondok tiba-tiba.

Sampai suara yang gue kenal masuk kegendang telingan gue..

"kamu jangan cepet-cepet, nanti capek"

"heheh aku excited aja udah lama gak kekantor kamu"

"kamu kan istri aku, jadi sering kesinipun aku gak larang. Tapi kamu sekarang perlu jaga diri, dibadan kamu sekarang ada calon penerus Djung"

Kayak kesamber petir disiang bolong, gue berdiri dibalik pilar buat menghindari dua orang itu dengan isakan pelan.

Rasanya sakit. Hati gue kayak di hancurkan, digiling tanpa ampun, tanpa kasian....

Kekurangan istrinya sudah hilang, lalu apa dia masih perlu gue?

CHEATING pt-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang