03

2.8K 125 1
                                    

Emang gak masuk akal.

Setelah beneran keluar dari ketoxic kan keluarga, gue memutuskan buat nyari kerja di pulau lain.

Jakarta.

Dan ketemu dengan crazy rich yang butuh pemuasan setiap dia dan istrinya berantem.

Nama gue Taeyong Leemoera Adipta, tahun ini umur gue 19. Gue sempet kerja jadi pramuniaga di mall, atau pernah juga jaga konter.

Gue akui hidup diluar ini sangat membantu diri gue dari rasa sakit toxic yang pernah gue alami.

Untungnya gue cantik, nyari kerjaan gak begitu sulit meski gaji gak sesuai ekspetasi buat jadi jutawan kek yang gue pikirkan selama ini.

Tapi gue tetep seneng, setidaknya gue bisa kenal banyak temen yang baik, tidur dengan porsi yang panjang tanpa gangguan kecuali hari kerja, serta makan apapun yang gue ingin kan tanpa ada delikan sinis atau sindiran pedas orang lain.

Gue ngerasa hidup.

Apalagi sekarang gue tiba-tiba jadi simpenan pengusaha tambang.

Dan sialnya gue jatuh cinta, suami orang yang tiap dateng ke apartemen selalu ngeluh tentang sifat istrinya.

Gue tentu sakit hati, bagaimana dia cuman dateng ke gue saat susah dan pergi begitu saja saat bahagia dengan pendamping sah nya.

Tapi...

Gue selalu sadar diri, mencoba menikmati setiap lembaran uang yang mencapai angka miliyaran selama lebih setahun ini gue dapat.

Mencoba buat jadi yang kedua dengan perasaan sakit dan gatau diri.

"besok saya bakalan ke belanda dengan Inaya, saya harap kamu tidak mencoba untuk menelpon ditengah malam hanya untuk menemani tidur. Saya perlu liburan dengan istri sah saya"

Ok....

Gue cuman bisa mengangguk meng'iya'kan. Meskipun gak mau pun apa yang gue bisa?

Gue simpenan. Dan gue gak bisa berontak karna gue butuh uang untuk hidup selanjutnya..

"jangan coba-coba mendekati laki-laki lain, kamu sudah saya ikat untuk beberapa tahun kedepan"

Gue ngangguk lagi untuk menanggapi ucapan laki-laki yang masih betah meluk gue dengan keadaan sama-sama telanjang.

Melakukan hubungan badan sebelum berlibur dengan istrinya....

Sangat bajingan.

CHEATING pt-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang