15: Something Fishy

2.8K 512 176
                                    

halo!!! masih ada yg nungguin friendzone update gak sih huhu :<

























“Cupu lo Seul,” kata Jisoo out of nowhere di arena renang sore itu, gak tau ini makhluk dateng darimana tiba-tiba udah di sebelah Seulgi aja.

“Apaan sih lu?” sungut Seulgi.

“Gak sih gue cuman iseng ngatain aja,” balas Jisoo.

Seulgi udah gak heran lagi sama kelakuan temennya itu jadi lebih baik diem dah sambil nunggu coach dateng. Hari ini koordinasi yang kedua, cuman anggota klub aja yang di bolehin dateng, jadi Irene libur dulu gak ikut nemenin dia.

“Tapi perkataan gue yang tadi itu sekaligus mewakili uneg-uneg semua orang ke elo Seul,” kata Jisoo lagi.

Seulgi langsung melengos dengernya, “Jis, lu pernah dibanting mantan anak klub taekwondo gak?”

“DILARANG MELAKUKAN KEKERASAN PADA TEMAN!!” seru Jisoo histeris, hiperbola aja sih soalnya cewek itu tau kalau Seulgi cuman ngomong doang gak ada pergerakan buat ngebanting beneran.

“Lagian apaan sih, lu tuh seharian gak ngomong gak jelas kayaknya susah banget ya?” omel Seulgi.

Bukannya nanggepin omelan Seulgi, Jisoo malah ngomong, “Jujur aja nih ya Seul, lo tuh sebenarnya suka kan sama Irene?”

Seulgi langsung kaget dengernya, apa-apaan ni cewek tiba-tiba ngomong begini, mau Seulgi gak sahutin tapi nanti dikira suka Irene beneran, ya padahal emang iya sih.

“Gak usah sok tau,” balas Seulgi.

“Tau lah gue, kan emang bener lo suka sama Irene tapi lo nya aja yang ngelak terus,” balas Jisoo, “Kelihatan banget dari perlakuan sama tingkah laku lo kalau sama Irene, contohnya aja pas lo dipijitin Irene waktu itu, ekspresi lo apaan coba tegang begitu, harusnya kalau lo emang beneran gak suka sama Irene, lo bakalan biasa aja kayak gue ke Sowon pas di mijitin gue. Gak usah ngelak deh lo,”

Gak tau kenapa Seulgi malah merasa tersudut pas Jisoo ngoceh kayak gitu, karena 100% yang di bilang cewek itu adalah benar.

“Gini ya Seul, gue ngomong kayak gini tuh karena gue dan semua orang udah gregetan banget sama elo,” oceh Jisoo, “Jadi kapan sih lo mau nembak Irene? Kelamaan deh, tinggal dor doang juga,”

Seulgi yang denger to the point rasanya pengen ngebanting Jisoo beneran karena kayaknya ini cewek ngegampangin banget gitu, gak semudah itu buat ‘nembak’ seseorang yang udah jadi sahabat kita selama bertahun-tahun, Seulgi pasti udah mikir kalau nanti dia nembak Irene dan berujung tau Irene pure nganggep dia sebagai sahabat aja— pasti bakal bikin hubungan mereka renggang atau lebih parahnya menjauh dan Seulgi tentu saja gak mau hal itu terjadi.

“Ngomong lagi gua banting beneran lu,” sahut Seulgi galak sebelum akhirnya ninggalin Jisoo yang kaget karena muka Seulgi kelihatan bete luar biasa.

Jisoo jadi instan merasa bersalah karena seharusnya dia gak ikut ngerecokin hubungan Seulgi sama Irene, tapi niat Jisoo awalnya pengen bikin sadar aja kalau perasaan Seulgi itu seharusnya di ungkapin, bukan malah dipendem gitu. Gimanapun Seulgi itu temennya, dia gak mau Seulgi jadi nyesel nantinya.

“Semuanya kumpul! Koordinasi akan di mulai!” teriak coach mereka— Pak Yunho yang otomatis bikin Jisoo dan segenap anggota klub bergumul di satu spot.

Sampai selesai koordinasi— yang udah ditentuin kalau Seulgi, Jisoo sama Sowon yang dikirim buat turnamen yang waktu itu di undur karena ada kendala, cewek itu gak berani buat ngerecokin Seulgi.

Friendzone • SeulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang