Dibelakang halaman rumah Seulgi ada gazebo berukuran lumayan gede yang sengaja dibuat Seulgi supaya dia bisa dapat ketenangan.
Tapi fungsi gazebo itu berubah ketika ketiga temennya ikut join di rumahnya, fungsi gazebo itu jadi beragam, atau lebih tepatnya jadi sarang penyamun dadakan.
Oh ya, ketiga temennya itu— Moonbyul, Wendy sama Lisa adalah temen Seulgi pas jaman ospek dulu, deketnya karena mereka satu gugus, kebetulan ketiganya lagi nyari tempat tinggal selama kuliah. Karena mereka asik banget, Seulgi tawarin aja buat ngontrak dirumahnya, eh langsung mau.
Makanya fungsi gazebo itu langsung berubah.
Sering-seringnya jadi tempat sebats, mabar game, minum, nonton japanese astaghfirullah video, ngegitar sambil nyanyi gak jelas dan sebagainya.
Yang sering sebenarnya Lisa sama Moonbyul atau mereka juga kadang ngajak teman sepergaulannya kesini, Wendy kadang-kadang ikut join kalau otaknya lagi stuck, kalau Seulgi tergantung mood.
Seulgi gak masalah sebenarnya, cuman dia mewanti-wanti ke teman-temannya jangan maksa dia buat nyebat ataupun minum karena itu bisa mengurangi performa nya sebagai atlet renang kebanggaan.
Kayak malam ini, Moonbyul tiba-tiba ngajakin orang rumah buat ngumpul di gazebo, kebetulan Lisa juga udah pulang dari Bali abis ngerayain 3 tahunan sama pacarnya. Hm tai juga.
“Cerah amat tuh muka, btw selamat ya udah tiga tahunan aja sama Rose, langgeng terus lo,” sambut Wendy ketika Lisa dateng sambil cengar-cengir.
“Wakaka makasih Wen, lu juga semoga langgeng terus yak,” balas Lisa sambil nepukin bahu Wendy.
“Pas di Bali lu tinggal di hotel apa rumah orangtuanya Rose?” tanya Seulgi, hm tumben ni anak peduli.
Moonbyul yang lagi makan kacang langsung nyaut, “Hotel lah, yakali mau ngeue dirumah orang tua,”
“Moonbyul, mulut lu akhir-akhir ini sampah.” balas Seulgi sambil ngelemparin kulit kacang ke muka temennya itu, Moonbyul nya malah ketawa.
“Hahahaha realistis aje bos,”
Lisa malah ikutan ketawa, “Bener tuh kata Moonbyul, masa gua ngeberisikin rumah orang tua Rose nanti, lagian mereka udah ngizinin gua sama Rose buat bebas ngapain aja, asal nanti kita beneran nikah.”
“Pantesan awet lu ya sama Rose, ngecas teroos,”
“Mohon maaf ini Area Dewasa apa gimana nih, kalau iya saya pergi aja deh masih SD soalnya,” celetuk Wendy geleng-geleng kepala sambil ketawa.
“Alah gak usah sok polos lu, udah sering gituan kan lu sama Joy?” kata Moonbyul, mulutnya 21+.
“Wendy mah polos gak kayak lu Byul, mukanya aja alim begitu,” sahut Lisa.
“Yee justru muka kayak gitu yang sering awe-awe, diam-diam menghanyutkan,” balas Moonbyul.
“AWE-AWE APAAN ANJENG,” seru Lisa kemudian ketawa kenceng bareng Moonbyul, Wendy cuman nunduk malu, sedangkan Seulgi diem aja. Dia gak related soalnya punya pacar aja enggak.
yha kasian mana masih muda.
Omongan mulai ngalur-ngidul kemana tau, ketiga orang itu ketawa-tawa sedangkan Seulgi diem sambil sesekali nyaut, gak lama kemudian hape nya bunyi.
Siapa coba yang nelfon? Yap, tentu saja Irene.
Gak pake mikir langsung Seulgi angkat, “Apaan?”
“Seull lo dimana sekarang??” seru Irene.
“Kenapa emang?” tanya Seulgi was-was.
“Seul gue laper, Bunda sama Ayah gak ada di rumah, Kak Tiffany masih di studio, gue gak bisa masak!! Ini darurat!!” sahut Irene hiperbola diseberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone • Seulrene
FanfictionMau dibilang temenan, tapi terlalu dekat. Mau dibilang pacaran, tapi gak pernah jadian. Jadi, kita tuh apa? Warn: • gxg • harsh words ©baeseulnity, 2020.