univ.cantik
♥️liked by oohsehun, mino.song, and 29,191 others
📝 Irene Bae - FIKOM '19 😍 >>> @renebaebae
load more comments
kth__ teteh geulis 😍😍
mino.song aduhai 😚😚😚
kimkaaai ini cewek yg lu maksud bukan hun? @oohsehun
oohsehun iya, akhirnya tau juga namanya ^^
oranghalu calon istri dari anak2 quw 😘😘😘
oranggabut cantiknya bikin tegang 😌
hi_sseulgi ini siapa sih adminnya, dm gua kgk di bales2
hi_sseulgi lu gak ada izin buat posting foto dari orangnya!
hi_sseulgi hapus gak postingannya! gua bisa aja ngelaporin ini ke pihak berwajib!
fanseulgi1 gengs, kakak menawan kita marah2 nih @fanseulgi2 @fanseulgi3 @fanseulgi4 @fanseulgi5
“Anjing.” sungut Seulgi.
“Kasar bener mulut lu anjing,” sahut Moonbyul.
“Yee lu juga sama aja anjing,” balas Lisa.
“Apasih??” seru Wendy, pusing sendiri denger temen-temennya pada cursing.
Kebetulan hari ini keempatnya kompak gak ada kelas— tapi khusus Seulgi, hari ini dia ada jadwal latihan renang, makanya udah rapih, keempatnya sengaja ngumpul di ruang tengah karena mau nonton pertandingan bola. Jadi gazebo tempat sarang dosanya ditinggalkan dulu.
“Foto Irene di posting di akun tapi gak minta izin dulu, gua udah DM tapi gak dibales-bales!” kata Seulgi dengan kedua tangan sibuk ngetik di hapenya, matanya memicing, mulutnya ngedumel.
“Posting kayak gimana?” tanya Wendy, kemudian Seulgi nyodorin hapenya, Moonbyul sama Lisa yang semula nonton TV jadi ikut nimbrung karena kepo.
“OHHH univ.cantik tuh akun kampus kita Gi, mereka emang selalu mosting foto uke cantik yang ada di semua fakultas,” ujar Lisa, “Lagian biasa aja kenapa, foto Irene di posting disitu berarti dia cantik dan banyak digandrungi, bukannya seneng siah,”
“Seneng gimana sih anjir, lu gak tau aja dampak buruk apa yang bisa timbul gara-gara posting foto orang sembarangan tanpa izin dari si pemiliknya, kalau foto Irene digunain buat hal aneh-aneh sama pihak yang gak bertanggungjawab, gimana?”
Ketiga orang didepan Seulgi itu langsung kaget ketika denger temen mereka yang selalu irit ngomong itu sekarang lagi berkicau sambil misuh-misuh, wah Irene's effect memang benar-benar luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone • Seulrene
FanfictionMau dibilang temenan, tapi terlalu dekat. Mau dibilang pacaran, tapi gak pernah jadian. Jadi, kita tuh apa? Warn: • gxg • harsh words ©baeseulnity, 2020.