"Hayoloh lo ngeliatin siapa?" tanya Jaemin yang tiba-tiba duduk di samping gue.Gue langsung salah tingkah karena keciduk.
"Gue gak ngeliatin siapa-siapa."
"Alah, bohong lo," goda Jaemin lalu tiba-tiba nyentil tangan gue keras.
Beberapa detik gue sadar, gue langsung nyari Jaemin yang udah kabur.
Gue kejar-kejaran sama Jaemin di kelas sampai yang lain natap gue juga Jaemin lelah.
Sebenernya, udah biasa gue kejar-kejaran gini sama Jaemin.
"Sialan lo, Jaem!" Gue mukulin Jaemin sekuat tenaga.
"Ka, anjir, sakit woi!" ringis Jaemin.
"Emang sentilan lo gak sakit apa?" kesal gue sambil terus mukulin Jaemin.
Tenang, walaupun gue mukulin Jaemin sekuat tenaga, tapi bagi Jaemin gak sakit katanya. Tapi ya, gue juga tau diri, gak mungkin gue pake tenaga yang beneran.
"Huh, udah gue capek!" Gue berhenti mukulin Jaemin.
"Gue juga cape jadi samsak elo," ujar Jaemin tapi malah narik rambut gue pelan.
Gue ngehela napas lelah. Dan natap Jaemin tajam lalu ngejar Jaemin lagi.
Brukkk!!!
Gue nabrak seseorang yang menyebabkan gue jatuh sampai lutut gue luka.
"Awww," ringis gue.
"Makanya hati-hati." Orang yang gue tabrak ngulurin tangannya.
"Makasih, Jun," ucap gue setelah dibantu duduk di salah satu bangku.
"Hm. Cepet obatin luka lo." Renjun berbalik dan keluar kelas.
Renjun, lo sadar gak sih kalau lo ngebuat gue meleleh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotspot | Huang Renjun ✔️
Fanfiction"Berawal dari hotspot, kisah cinta gue dimulai." Hotspot | Huang Renjun Create by @jysnow