Udah seminggu lebih gue jadi lebih deket sama Renjun.Rasanya aneh banget bisa deket sama orang yang disuka itu.
Banyak hal baru yang gue tau tentang Renjun. Anaknya aslinya kadang suka emosian, nge-gas, dan gak sedingin di sekolah.
Doi pernah bilang ke gue dengan pedenya, katanya kalau dia gak dingin kek sekarang bakal banyak yang suka doi. Padahal dengan dia yang sekarang aja udah banyak yang suka.
Gue lagi di kelas btw, lagi jamkos. Dan gue juga lagi chat-an sama Renjun.
Padahal cuma satu langkah doang kalau mau ngobrol, tapi malah chat-an.
"Acieee, Renjun lagi chat-an sama siapa tuh?" ujar Haechan yang ngebuat hampir seluruh anak di kelas natap Renjun.
"Bukan siapa-siapa." Renjun langsung nutup dan nyimpen hp-nya di meja.
Okay..., bukan siapa-siapa katanya.
Sadar, Minka! Lo emang bukan siapa-siapanya Renjun!
"Bohong lo! Lo chat-an sama anak kelas sebelah kan? Siapa sih namanya, oh yaa, si Chaeron!" bacot Haechan.
Itu serius?
Tanpa sadar mata gue berkaca-kaca sambil ngeliat Renjun dari belakang.
"Bukan!" bantah Renjun.
Tapi, anak-anak yang lain malah tambah nyorakin Renjun.
Dan gue tambah sesek.
Gue udah ngingetin lo, Minka! Jangan terlalu berharap! Sekarang jadi gini kan!
Gue masih ngeliatin Renjun sambil nahan sesek. Renjun malah ngeliatin gue balik.
Gue buang muka dan nenggelemin muka di lipetan tangan gue buat nahan sesek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotspot | Huang Renjun ✔️
Fiksi Penggemar"Berawal dari hotspot, kisah cinta gue dimulai." Hotspot | Huang Renjun Create by @jysnow