"Donghae, tolong bangunkan tuekie hyung ya"
Tak lama Donghae kembali disusul oleh Jungsoo
"Kenapa tak membangunkan aku?" Tanya Jungsoo ketika dia melihat semua adik-adiknya sudah duduk rapih di meja makan, bahkan Kyuhyun yang sulit dibangunkan pun sudah duduk manis
"Loh? Itu kan sudah dibangunin" jawab Eunhyuk
"Maksudnya bukan sekarang, kenapa tak membangunkan aku dari tadi?"
"Ouhhh... Kirain"
"Ishh... Bukan di jawab"
"Diam Jungsoo. Duduk, dan makan sarapan mu"
"Menyebalkan" gumam Jungsoo
"Aku mendengarnya"
"Ah hyung, hari ini aku dan Donghae akan pergi ke studio" ucap Eunhyuk
"Aku dan Yesung hyung juga akan pergi ke studio" Kali ini Ryeowook
"Aku juga ingin pergi ke Cafe hari ini hyung. Kyu kau mau ikut?"
Sebenarnya mereka tidak hanya bekerja sebagai agent kepolisian, mereka akan bekerja jika sedang tidak ada kasus yang di tangani.
Seperti Eunhyuk dan Donghae, mereka membuka studio Dance.
Yesung dan Ryeowook juga membuka Studio musik yang lokasinya tepat di samping studio Eunhyuk dan Donghae.
Siwon yang membuka sebuah Cafe.
Shindong juga memiliki Studio foto yang cukup besar.
Sedangkan Kyuhyun membuka game center dibeberapa wilayah.
Heechul tidak memiliki pekerjaan lain, karna sebenarnya ia akan meneruskan perusahaan keluarganya, tapi sampai saat ini orangtuanya masih yang memegang.
Sedangkan Jungsoo, ia pemilik hotel bintang empat yang tersebar di beberapa kota.
Hotel itu dulu milik ibunya, tapi sekarang diteruskan oleh Jungsoo dan hotel itupun semakin maju saat ia yang memegang.
Ia Jarang pergi ke hotel pusat, bahkan dalam setahun ia datang ke sana bisa dihitung pakai jari jadi tak heran banyak yang tak mengenal nya sebagai pemilik sweat hotel.
Dia akan mengerjakan pekerjaannya dirumah, jika ada rapat pun orang kepercayaannya yang akan mewakili nya, kecuali jika rapat itu memang benar-benar penting baru dia yang akan pergi.
Terkadang ia dan Donghae juga membantu Yesung dan Ryeowook menjadi composser atau membuat lagu."Ani Siwon hyung, aku ingin dirumah saja"
"Ikut saja kyu, biar lemak ditubuh mu itu berkurang. Lihat kau semakin gembul sekarang"
"Ngaca ya, chul hyung. Hyung juga gembul. Aku sih gembul tapi menggemaskan, lah kalau hyung? Menggemaskan tidak, menjengkelkan iya"
"Benar kau kyu"
"Yak Ryeowook!"
"Sudah Chul jangan marah, lagi pula itu kan fakta"
"Hey! Kau mau mati?!"
~~~~~~~~~
Sekarang mansion tampak lebih sepi dari biasanya, Di ruang tamu ada Jungsoo yang sedang berkutat dengan laptop dan berkas-berkas, Shindong yang serius menonton TV dan Kyuhyun yang sedang asik berpacaran dengan PSP nya
"Kyu, battle game dengan ku yuk" Heechul yang baru datang menantang Kyuhyun
"Kau yakin hyung?"
"Kau takut?"
"Tentu saja tidak. Bagaimana kalau kita taruhan?"
"Oke siapa takut. Tapi apa taruhannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHERISH [COMPLETE]
Mystery / ThrillerCherish (v) melindungi atau merawat sesuatu atau seorang dengan penuh kasih sapphire house merupakan nama dari mansion yang berisikan kelompok agent mata mata rahasia korea selatan ini terdiri dari 9 orang laki laki yang memiliki sifat dan karakter...