Chapter 03 - Menghajar Bangsawan

453 25 1
                                    

Yuu dan ibu nya sampai di sebuah penginapan, yang dimiliki oleh teman ibunya Yuu, seorang Janda cantik yang seumuran dengan Ibu nya Yuu, suami nya mati pada saat misi perburuan tingkat A, akhirnya dia membuka sebuah penginapan dan kedai kecil kecilan ini, dia memiliki paras yang sangat cantik, rambut yang terikat dengan gaya pony tail dengan pakaian coklat dan di lapisi apron berwarna pink, para pengunjung kedainya yang datang kebanyakan para laki laki, bahkan banyak juga yang melamarnya namun di tolak, nama nya adalah Anna, Ibu nya Yuu meminta untuk memperkerjakannya, bahkan ibu nya Yuu bilang dia tak membutuhkan banyak uang selama bisa tinggal dan makan saja, Anna menerima tersebut namun dia tetap akan memberikan gajih, Anna bilang dia juga merasa kadang lelah, karena dia tak memiliki satu pun karyawan.

Anna merasa Yuu dan ibu nya Yuu kelelahan, langsung mengantarkan mereka berdua ke kamar masing masing yang ada di lantai 2.

Yuu berdiri di depan jendela, dia memandangi keluar, banyak orang yang lewat, bahkan dia masih tidak mempercayai bahwa dia dapat melihat seorang ras Elf, dia hanya pernah membaca sebuah novel di dunia sebelumnya, bahwa ras Elf itu bermusuhan dengan ras manusia, namun sepertinya disini tidak, tapi Yuu penasaraan apakah ada ras manusia hewan di dunia ini.

Yuu Menghela napas lalu mengeluarkannya.

" Sudah 7 tahun saat aku berada di dunia ini "
" Aku sekarang hanyalah orang biasa, bukan seorang raja lagi, kuharap raja di kerajaan ini adalah orang yang baik "
" Mungkin ini sudah waktunya aku membuat senjata senjata ku "

Sementara itu di atas langit, sebuah tempat yang tak di ketahui para manusia, yang dimana adalah kediaman para Dewa.

Para Dewa sedang berkumpul di sebuah ruangan putih yang hanya ada kursi dan meja bundar besar.

Mereka adalah 8 Dewa besar yang mengatur dan mengamati seluruh dunia, mereka terlihat sedang berdebat dengan yang lainnya, mereka semua tak mempunyai bentuk, hanya sebuah cahaya dan sayap putih yang besar di belakang mereka.

" Itu semua salah kau kan !, makanya dia sampai kabur !! "

" Kau lah yang tak becus ! Jangan menyalahkan orang lain ! "

" Haa !! "

Salah satunya menggebrak meja dengan keras sampai hancur.

" Jelas jelas kau lah yang salah, karena tak mengikat jiwa nya ! "

" Berisik kalian berdua ! Kalian berdua yang salah karena ingin memasukkannya ke neraka, bukan ke surga ! "

"Cih ! "

Salah satu dewa tersebut langsung menghilang, dia muncul di ruangan pribadinya, dia kemudian duduk di salah satu laki laki yang membukuk.

Wujudnya yang sebelumnya hanya cahaya kini menjadi seorang perempuan dengan pakaiannya seperti kimono berwarna hitam, dengan rambut panjang sampe ke pinggang nya.

" Verhart kemari ! "

Lalu seorang laki laki tampan dengan kedua matanya tertutup oleh rambutnya, memasuki ruangan tersebut dan langsung membukuk.

" Hamba mematuhi seluruh perintah anda master"

" Bunuh jiwa yang kabur, dia berada di Bumi ke 5, terserah kau mau turun tangan langsung atau melakukannya sendiri, yang terpenting dia harus mati, jika kau gagal kau tau akibatnya ! "

" Hamba akan berhasil "

Kemudian laki laki itu keluar dari ruangan dan langsung menutup pintunya.

-----------------------------

Yuu pamit kepada ibu nya, dia bilang ingin melihat suasana di kota, namun yang sebenarnya ingin dia lakukan adalah pergi ke dalam hutan untuk berburu, dia perlu mencari uang dengan berburu monster monster dan menjual hal hal yang dia dapatkan dari monster yang dia bunuh.

God of Hidden Weapon MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang