Dengan menginjak bebatuan yang terbang di udara, Yuu mendekati tubuh Wyvern tersebut, dan segera mengaliri auranya ke dua pedang yang di temukannya di jalan, mencoba menebas kepala nya Wyvern tersebut akan tetapi serangannya memantul dan satu pedangnya patah.
Wyvern tersebut mengaung, aungan Wyvern tersebut dapat mendorong bebatuan yang ada, Ratu Pressia sampai termundur dan hampir terpental, tapi Yuu yang masih di udara segera turun ke tanah.
' Keras sekali kulitnya '
Wyvern tersebut mulai terbang, dan mengaung sekali lagi, akan tetapi kali ini dia mengeluarkan napas es, yang dapat membekukan apapun yang terkena nafasnya tersebut, Ratu Pressia mencoba menahan nya dengan Magic barriernya, bahkan hampir pecah, sedangkan Yuu berlari mengelilingi nafas tersebut, saat Wyvern tersebut berhenti Yuu langsung berlari ke dekatnya, dan mencoba menebas kaki nya dengan pedang yang di lapisi auranya, namun pendangnya kembali patah, Wyvern tersebut mengibaskan Ekornya, Yuu ingin menghindari nya, akan tetapi jika dia menghindari ekor Wyvern tersebut akan mengenai Ratu Pressia.
Dia memutuskan menahannya dengan kedua tangannya.
Akibatnya Yuu mengeluarkan darah dari mulutnya, dan sedikit termundur.
Yuu langsung menangkap ekornya Wyvern tersebut, dengan sekuat tenaga membantingnya hingga terbalik, perutnya Wyvern tersebut terlihat sangat lunak, Yuu melompat ke udara, sambil melemparkan beberapa pisaunya ke perut tersebut serta menembakkan beberapa anak panah dari mini crossbownya.
Serangan tersebut berhasil membuat Wyvern mengaung dengan keras.
Tanpa menyia nyiakan kesempatan itu, Yuu ingin segera menghabisinya.
" [ Super Speed Lightning ] "
Tubuhnya Yuu mulai di aliri oleh petir petir.
Dengan gerakan yang sangat cepat Yuu meluncur ke arah perut Wyvern tersebut sampai menghantam tanah dan tangannya terkubur di tanah.
Sengatan sengatan Listrik mengelilingi sekitar tubuh Wyvern tersebut, tubuhnya sudah hangus, bagai daging yang gosong.
' Ternyata sangat susah kalau hanya mengandalkan kekuatan fisik '
Eclair dan Fye dari tadi mengamati pertarungan hanya bisa terkagum melihat Yuu yang mengalahkan Wyvern rank S seorang diri bahkan hanya memakai satu kali sihir.
Mereka berdua berpikir bahkan jika mereka melawannya tak akan bisa dan hanya menunggu kematian mereka saja.
Fye dan Eclair mengagumi Yuu, meskipun mereka tak tau wajahnya seperti apa.
Namun topeng Yuu pecah, dan terlihat wajahnya oleh Fye dan Eclair.
Keduanya terpesona melihat wajah Yuu yang tampan.
" Aku jatuh cinta... "
Eclair yang mendengar itu dari Fye seorang lelaki yang jatuh cinta dengan lelaki, hanya bisa memperlihatkan muka menjijikan kepadanya.
' aku berharap dia mau dengan ku.. '
Eclair sedikit tersipu.
Yuu melihat ada tanaman yang keluar dari tubuh Wyvern tersebut, bahkan serangan Yuu tak berefek pada tanaman itu.
Yuu tak tahu apa manfaatnya tanaman itu.
Ratu Pressia mendekati Yuu dan mulai sujud.
" Tuan... T-tidak maksudku Master, ijinkan saya mengambil tanaman itu, tanaman itu sangat penting bagi saya untuk menyelamatkan anak saya "
Yuu tanpa pikir panjang memberikannya kepada Ratu Pressia, dan menyuruh nya berdiri.
" Terimakasih master, ijinkan saya kembali ke kerajaan terlebih dahulu, setelah itu saya dan anak saya akan mengikuti master selamanya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
God of Hidden Weapon Master
FantasyYuu Kaname adalah seorang raja di kehidupan sebelumnya, namun disaat usianya sudah menginjak 28 tahun dia meninggal akibat penyakitnya yang semakin parah, namun para dewa melakukan kesalahan mereka mencoba memasukkannya ke neraka akan tetapi Jiwa ny...