Yuu membeli beberapa pakain untuknya dah Ibu nya, serta tak lupa dia membeli sebuah topeng berwarna hitam dengan garis gari tak beratuan, sebelumnya dia sudah membeli cincin penyimpanan tingkat menengah, akhirnya dia bisa membawa semua senjata nya dan menyimpan barang barangnya.
Dia memutuskan untuk mencari Binatang spiritual, meskipun dia merasa kuat di dunia sebelumnya, di dunia ini dia merasa belum cukup kuat, apalagi saat bertemu dengan monster sebelumnya yang tak di ketahuinya, dunia ini masih membuatnya penasaran.
Berdasarkan dari informasi yang dia dapatkan dari warga warga sekitar di kota Eloair, dia mendapatkan tujuannya ke utara, di sana ada sebuah desa kecil, di dekat sana ada sebuah gua yang belum di jamah, kabarnya ada sebuah tekanan spiritual yang sangat besar, tak ada satupun yang bisa mendekatinya, mendengar hal itu Yuu mencoba kesana.
Dalam perjalanan 8 jam dia akhirnya sampai, terik matahari yang panas dan melambung tinggi menandakan bahwa hari sudah siang.
Yuu memutuskan mampir ke bar, bar nya cukup ramai dengan para petualang, bahkan di antara mereka ada yang memakai sebuah lambang Guild, namun Yuu tak tahu guild guild tersebut dari mana, dia tak memikirkan hal tersebut selama tak mengganggunya.
Yuu mendengarkan yang di bacarakan oleh petualang petualang tersebut.
" Berapa lama lagi kita akan sampai di goa tersebut ? "
" Tempatnya dekat dari sini, mungkin 1 jam kita sudah sampai "
Yang pertama berbicara adalah seorang wanita dengan rambut bob biru, bernama Elclair, dan yang satunya lagi seorang pria berambut pirang pendek bernama Fye.
" Wah wah apa yang di lakukan anggota guild Rosemary disini ?? "
Seorang pria berpakaian lengkap berwarna biru mendatangi mereka berdua, dan di belakangnya terlihat banyak sekali anggota guildnya.
" Cih! Pertanyaan yang sama untuk mu Gildar, apa yang di lakukan oleh Guild BlueDye disini ? "
Dilihat saja kedua guild mereka terlihat seperti bermusuhan.
" Hee.. Tentu saja untuk menulusuri goa tersebut, apa jangan jangan kalian juga ingin kesana ? Hanya dengan 2 orang hahahahhaa "
Para anggota yang lainnya juga ikut tertawa.
Mereka berdua terlihat menahan amarah.
Salah satu anggota BlueDye membalikan meja mereka berdua, dan kembali tertawa bersama.
Tumpahan air membasahi kepala Yuu.
Yuu memasang topengnya, dan berjalan menuju pemilik bar lalu membayar sejumlah 80gold.
" Tuan ini terlalu banyak "
" Anggap saja sebagai ganti rugi toko mu "
Lalu Yuu menghilang dan langsung muncul di depan salah satu anggota BlueDye tersebut melayangkan pukulan kewajahnya, membuatnya terpental kedinding dan menghancurnya.
" Hoi apa yang kau lakukan ! "
Gildar yang di ketahui sebagai salah satu petinggi Guild dia terlihat marah.
" Kalian terlalu berisik, dan menumpah kan air di kepala ku "
" Kau pikir kau bisa lepas setelah memukul salah satu anggota guild BlueDye hah ?! "
Gildar menarik pedang besarnya ( Great Sword ) dan memegangnya dengan satu tangan.
" Tuan kamu tidak boleh ikut campur, ini urusan kami "
Eclair mengkhawatirkan Yuu karena menyinggung Gildar salah satu petinggi.
" Hah? Siapa yang ikut campur, aku tidak kenal dengan kalian, pergilah "
KAMU SEDANG MEMBACA
God of Hidden Weapon Master
FantasyYuu Kaname adalah seorang raja di kehidupan sebelumnya, namun disaat usianya sudah menginjak 28 tahun dia meninggal akibat penyakitnya yang semakin parah, namun para dewa melakukan kesalahan mereka mencoba memasukkannya ke neraka akan tetapi Jiwa ny...