Chapter 08 - Theode

288 25 16
                                    

Assassin BlueDye Avellana melaporkan hal yang dia ketahui kepada Rein, dia langsung memerintahkan Avellana untuk membunuhnya, Avellana mangangguk dan segera pergi untuk menyelesaikan misinya.

Dia tak pernah gagal melaksanakan misi apapun, jadi Rein sangat yakin dengan kemampuannya, saat ini dia tak terlalu memikirkan masalah ini, dia lebih fokus untuk menghancurkan guild Rosemary.

---------------

Hari sudah memasuki waktu sore hari, Yuu menusukkan Pisau ke dalam perut beruang, dan memotong motongnya, untuk mengambil gigi nya dan Kulitnya.

Setelah seharian dia berburu, Yuu memutuskan untuk istirahat sebentar di bawah pohon besar, angin kencang menerpa seluruh tubuhnya, perasaan yang nyaman menyelimuti tubuhnya, Yuu mulai mengantuk, dia memejamkan matanya.

Avellana yang dari tadi memperhatikan Yuu, segera bergerak secara perlahan mendekati Yuu dari belakang.

Tanpa suara dia mendekatinya, Menyiapkan pedang pendeknya di tangan kanan nya.

Perlahan tapi pasti, Avellana sudah berada di sampingnya Yuu, bersiap untuk memenggal kepalanya Yuu.

Namun Yuu bangun dan menangkap tangannya.

Segera melepaskan dari genggaman Yuu, Avellana langsung menjaga jarak aman.

" Jangan ganggu orang lagi tidur dong "

" ..... "

Avellana hanya diam tak menjawab Yuu.

Tatapannya benar benar ingin membunuh Yuu.

" Jangan seram seram gitu dong, nanti cantiknya hilang "

" ..... "

Avellana tetap diam, tapi dia sedikit tersipu di dalam maskernya, dia mulai bergerak dengan cepat mendekati Yuu, menebaskan pedang pendek nya ke arah Yuu.

" Wwooow, hati hati ! "

Yuu menghindari nya.

Tak sampai disitu Avellana terus menyerang Yuu tanpa ampun, namun Yuu menghindari, menangkis semua serangannya.

Melemparkan sebuah bom asap kebawah kakinya, mengelilingi sekitaran Yuu, Avellana bergerak memutari tubuh Yuu.

Dia berpikir Yuu tak akan bisa melihat nya di asap ini, menyerangnya dari belakang, akan tetapi Yuu tetap mengetahuinya, menghindarinya dengan mudah.

Avellana menciptakan bayangan sebanyak 10 orang.

Menyerang Yuu dari setiap sudut, namun tak ada yang mengenainya.

Asap sudah mulai hilang, dan Yuu melihat 10 Avellana di depannya, dengan posisi yang sama.

Mereka mulai bergerak lagi ke arah Yuu, menyerang tanpa henti.

Yuu mulai melakukan Counter, menghabisi seluruh bayangan Avellana.

Namun dia tak melihat Avellana yang asli, dia mendengar ada sesuatu yang bergerak dari bawah tanah.

Dia segera menjauh dari tempat itu, sepersekian detik saat Yuu menghindari Avellana keluar dari bawah tanah, sambil menebaskan Pedang pendek nya.

Tak hanya sampai situ, dia langsung berada di belakang Yuu dan bersiap menendangnya, Yuu menangkap satu kakinya, Avellana memutar tubuhnya, sambil menendangkan kakinya yang satunya, tapi di tangkap lagi oleh Yuu.

Tapi tubuhnya Avellana berubah menjadi boneka jerami, Avellana muncul dari atas Yuu.

[ Ninja Style : Wind X Slash ]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

God of Hidden Weapon MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang