Biarkan aku melepaskan dirimu dari penderitaan.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hear my song and Goodbye
© Min Renji Zyatado
Dianjurkan membaca sambil mendengarkan lagu Jamais yu - BTS
Pair : Jake x Ni-ki
Warning ! !
Ooc, typo, bawang dimana-mana, mengandung bahasan kekerasan
.
.
.
.
.
.
The Boy with Black Wings ── 𝔑𝔬𝔱 𝔬𝔨𝔞𝔶
Jaeyoon berjalan pelan dengan buku masih digenggaman. Mulut sesekali menggumam pelan, menghafal materi pelajaran yang akan diujiankan nanti.
Buk!
"Maafkan aku!"
Pandangan diarahkan pada sosok lelaki lebih pendek darinya yang tengah membungkuk meminta maaf.
"Dimana kau simpan matamu, huh? Apa kau tidak melihatku?!" Jaeyoon menggeram marah.
"...Maafkan aku, Jaeyoon-kun. Aku tidak sengaja,"
Jaeyoon menatap lelaki itu dingin dan berbalik ingin pergi, sebelum dihentikan oleh kalimat yang dilontarkan sang lelaki mungil itu.
"Jaeyoon-kun, apa kau tidak mengenalku?"
Jaeyoon mengernyitkan dahi dan menatap lelaki itu dengan mata memicing.
"Kenal? Hm, maaf. Aku sama sekali tidak mengenalmu." Ia langsung membalikkan badan dan berjalan pergi menjauh meninggalkan lelaki bersurai hitam legam itu dengan mata sendu.
Mengganggu sekali─sial.
...
Krieet. Triiingg.
Jaeyoon menggeram sedikit saat mendengar suara decitan pintu dan bel pertanda istirahat berbunyi nyaring seakan saling beradu, dahinya mengernyit merasa terganggu. Ditolehkan kepalanya ke samping, menatap langit biru bertema awan putih bersih yang menemani. Pikirannya jadi sedikit kosong.
Puk!
Tubuhnya sedikit berjengit saat merasakan tepukan di bahunya. Pandangan dialihkan dan mendapati lelaki yang menabraknya tadi berdiri disampingnya dan menatapnya penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not okay [ Jakeni ] ✔
Fiksi PenggemarKetika pertentangan membuat kisah cinta mereka berakhir tragis Jake x Ni-ki © MinRenjiZ