RAFAEL 2

1 2 0
                                    

Aku lanjut ya gusy dah lama ga up

Happy reading↓

Berbeda dengan di sebuah kamar besar terdapat seorang laki laki yang sudah SMA terduduk termenung di atas tempat tidurnya, sambil memegang sebuah gelang yang tak tau gelang apa itu .
Hanya dia , autor dan allah saja yang tau.

Aku rindu kamu ." Gumam si laki laki itu sambil memeluk gelang itu.
Kenapa? Kenapa kamu ninggalin aku ?? ." Ucap laki laki itu sendu.

Laki laki itu larut dengan pemikirannya hingga ada yang mengagetkannya dari arah pintu.

Hayo kamu kenapa sayang ." Ucap seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik.

Ngga ko ma ." Ucap laki laki itu.ya dia adalah mamahnya laki laki itu.

Masa bad boy galau !! ." Ledek sang mamah kepada anaknya.

Siapa yang galau sih mah ." Ucap laki laki itu sambil memutarkan dua bola matanya malas.
Mamanya emang selalu bertanya apa saja masalah yang di miliki anak satu satunya.ya mamahnya itu suka kepo juga .

Tiba tiba dari bawah ada yang memanggil mereka yap siapa lagi kalau bukan papanya itu.

Mama cepat papa udah lapar ." Triak
laki laki paruh baya itu.
Iya pa sebentar ." Triak mama juga.

Yaudah yu sayang itu papamu udah cerewet banget pusing mamah dengernya triak mulu deh heran mamah ." Ucap mamahnya kepada anaknya itu.

Mamah juga kan ikut teriak mamah ." Ucap anaknya yang mulai geram dengan sifat mamahnya itu.

Yaudah yu kita kebawah ." Ucap mamahnya dan berjalan keluar dari kamar anaknya.

Iya mamah duluan aja ." Ucap rafael ke mamahnya.

Ya yang remaja laki laki itu adalah ARLAND RAFAEL SANJAYA anak satu satunya dari pasangan SATRIA SANJAYA DAN MARIANA PUTRI SANJAYA.

Satria adalah salah satu pengusaha yang sukses dan sangat terkenal di dunia bisnis .

Skip~meja makan
Lama banget sih .papakan udah laper banget dari tadi ." Ucap satria papahnya rafael sambil duduk di kursi meja makan.

Ya maaf sih pah .tadi itu rafael lagi galau ." Ucap ana mamahnya rafael sambil melirik rafael yang sedang berjalan kearah meja makan.

Mamah apa apaan sih siapa juga yang galau ." Ucap rafael kesal karna mamahnya sudah bicara yang sebenarnya ke papanya.pasti papanya akan ngeledeknya.

Beneran boy kamu lagi galau ." Ucap papanya sambil ketawa ngeledek ke arah rafael.
Tuh kan pasti dah gue di ledek papa ." Grutu rafael dalam hatinya.

Ngga pah siapa yang galau." Ucap rafael sambil memutar bola matanya kesal.

Hayo ngaku aja kali boy ." Ucap papahnya yang terus ngeledek rafael.
Ngga pah mamahnya aja tuh asal ngomong padahalkan ngga kenapa napa juga ." Ucap rafael sambil ngelirik mamahnya yang sedang ketawa ketawa.

Yaudah deh pah kasian tuh jangan di ledek mulu ." Ucap sang mamah yang sudah meredakan tawanya.

Yaudah selamat makan ." Ucap papanya sambil mulai membaca doa dan makan.

Merekapun makan dengan hidmat yang terdengarpun hanya dentingan sendok saja karna di keluarga sanjaya di ajarkan kalau lagi makan di larang berbicara.

Yaudah deh pah mah fael udah beres makan mau ke atas dulu ya ." Ucap rafael yang mulai bangkit dari kursinya .

Iya .jangan lupa gosok gigi dan cuci kaki ya ." Ucap mamanya.ya mamanya itu paling peduli dengan kebersihan.

Iya mah .yaudah good night pa ma ." Ucap rafael sambil berlari ke atas ke kamarnya untuk tidur pastinya.
Rafael sudah beres dari kamar mandi diapun mulai memejamkan matanya dan diapun terlelap.

Keesokan harinya ....

Hmmm tunggu ya
Maaf part part sekarang mah pendek dulu nanti kalau udah ke tengah tengah aku tambahin ya ...

Jangan lupa di baca ya gusy.

                 Bantu vote dan comen ya

Dan baca ceritanya gusy

RAFAEL (UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang