RAFAEL 4

1 2 0
                                    

Happy reading ↓↓

Di kelas 12 ipa 1 di kelas unggulan itu terdapat dua laki laki yang sedang duduk duduk santay di mejanya .Karna sedang menunggu guru datang .

Eh land lo tau ga ?? ." Ucap temannya rafael yang bernama yang bernama devan itu sambil ngelirik ke arah rafael.
Yap rafael itu kalau di sekolah suka di panggil arland.

Apa ." Ucap rafael dengan suara dingin dan tentunya tidak ketinggalan dengan muka datarnya.
Ye lo mah kalem dong jan ngegas gitu deh . Perasaan gue nanya baik baik deh ." Ucap depan ke arah rafael.dia sudah memaklumi sifat sahabatnya itu yang dingin dan tak rersentuh oleh siapapun terutama cewe megangpun dia ga pernah mau kecuali pada mamahnya.

Cepet ." Datar rafael kearah devan dan memutar bola matanya malas.
Iya iya bentar dong." Kesal devan ke rafael.
Kelas kita kedatangan siswi baru land ." Sumringah devan karna kelas mereka akan kedatangan siswi baru karna dia bisa menggodanya yap devan itu seorang playboy gusy .

Ya terus ." Ucap rafael datar.
Ngga ada sih ." Ucap devan ke arah rafael sambil nyengir ga jelas.
Ngga jelas ." Datar rafael ke arah devan yang terus nyengir dan menampilkan deretan giginya yang putih.

Sana lo pindah bangku lo ." Ucap rafael ke arah devan.
Jadi lo ngusir gue nih ceritanya ." Ucap dramatis devan sambil ngelirik rafael yang masih anteng pada ponselnya yang mahal itu.
Iya ." Sarkas rafael ke devan tanpa memalingkan wajahnya ke arah devan.
Jahat banget deh lo mah land .gue itu salah apa samalo ko lo tega ngusir gue."dramatis devan sambil berdiri dan pergi ke tempat duduknya.ya rafael dan devan itu beda tempat duduk ya guys ,karna si rafael yang suka ngejomblo.hhha
Yaudah sana napa lo masih diri disini ." Ucap rafael ke arah devan yang masik berdiri di dekat bangku rafael.

Gue duduk sini aja deh ya land ." Ucap devan sambil ngelirik ke arah rafael yang sudah pokus dengan hanphonnya lagi.
Ga ada yah sana loh pergi dari bangku gue ." Usir rafael ke devan tanpa melirik devan sekalipun.
Sombong sekali ya rafael itu .hha
Iya gue pergi awas nanti lo kangen lagi sama gue ."goda devan ke arah rafael yang masih belum melihat devan sedikitpun.

Jijik ." Sarkas rafael sambil ngelirik devan tajam.dan yang di lirikpun hanya cengengesan ngga jelas.
Akhirnya devanpun pergi ke tempat duduk asalnya yang ada di barisan pertama ,sedangkan rafael berada di barisan terakhir dan di pojokan lagi.emang ya si rafael itu udah jomblo malah duduk di pojok aduhhh...

Tak berselang lama kelas yang tadi ricuh sekarang menjadi hening karna teriakan yang rian ciptakan .ya rian seorang ketua kelas yang bobroknya 11 ,12 dengan devan.

Woyyy gengss kelas kita bakal ada murid baru woy ." Triak rian di dalam kelas .

Nah kan gue juga bilang apa ada murid baru ." Heboh devan dari mejanya .
Cecan lagi yakan yan ." Ucap devan ke arah rian.
1000% benar ucapan lo dev ."ucap rian di depan yang sedang duduk di meja guru.
Tapi tiba tiba dari arah pintu datang seorang guru yang lumayan killer di sekolah SF HIGHT SCOOL  yang tidak di ketahui rian sama sekali dan teman temannya pun hanya bisa diem.

Ehemm  ." Dehem bunai .yap nama aslinya sih bu naila mardania tapi supaya singkat murid murid SMA SF suka memanggilnya bunai .
Rian pun menoleh ke arah suara .
Eh bunai cantik sekali pagi ini ." Cicit  rian sambil turun dari meja guru.
Sedang apa kamu rian ?? Kamu itu ketua kelas tapi tidak memberi contoh yang baik ." Marah bunai ke arah rian yang sudah berdiri di depannya.
Eh maaf bu saya lagi hilap ." Cengenges rian sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Hilap hilap masa tiap hari hilap . Yaudah karna saya hari ini lagi baik kamu duduk sekarang sebelum saya berubah pikiran ." Triak bunai kearah rian yang masih berdiri mematung di hadapannya.

Eh iya bu ."rian sambil berjalan ke arah mejanya.
Yaudah selamat pagi anak anak ." Sapa bunai kepada murid muridnya.
Pagi juga bu ." Jawab semua murid di kelas tersebut.



        Udahlah kesel juga nulis ga ada yang baca hmm buat apa nulis kalau gini.
Yaudahlah makasih yang udah baca.

      Jangan lupa vote dan comen ya
Teman teman.

Dahhh 

RAFAEL (UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang