Hmm jangan lupa vote dan comen🙏
Ok anak anak kelas kita kedatangan teman baru nih ." tegas bunai kepada murid muridnya.Seketika kelas yang tadinya sepi kini menjadi rame karna semua murid kelas ipa 1 itu penasaran siapakah murid baru yang di bilang guru killer itu .ya mereka semua tau bahwa murid baru itu cewe tapi ya namanya juga mereka slalu kepo dengan segala hal😆.
Diam kalian !!.kalian ini pada kenapa sih apa apa brisik bisa tidak aman sedikit ." Tegas bunai kepada muridnya yang sangat bandel itu.
Iya maaf bu ." maaf seluruh penghuni kelas 12 ipa 1 kecuali rafael yang dari tadi hanya menyimak guru killer dan teman temannya itu .sungguh berdosa banget ya rafael itu😂
Yaudah nak silahkan masuk ." panggil bunai ke murid baru itu yang masih di luar tentunya.kalau udah di dalem ngapain di panggil bego bnget sih gw😂😂.
Dari arah pintu semua siswa kelas 12 ipa datanglah seorang cewek yang sangat cantik sekali bak dewi yunani .asek asek 😁berlebihan sekali kayanya 😂.
Yaudah nak perkenalkan nama kamu sekarang ya ."ucapan bunai ke siswi baru itu.Murid itupun mdngangguk dan berdiri di depan kelas 12 ipa 1.
Perkenalkan nama saya aurelia refalina f." singkat aurel dengan mimik muka jutek😏.
Wah jutek bangetWah cantik banget ya.
Wah ada saingan dingin si arland nih.
Neng no wa nya dong.
Id linenya dong.
Di dalam kelas itu menjadi sangat berisik karna kegaduhan yang di ciptakan para murid.
Diam kalian semua ." bentak bunai ke arah murid muridnya sampai mereka terdiam dan tak berkutik sedikitpun.
Yaudah nak aurel duduk bareng arland ya ." bunai berucap kearah aurel ,yang masih bingung dimana tempat duduk nya.
Arland angkat tangan ."ucapan bunai kearah arland yang masih belum ngeh dengan panggilan dari bunai.
Arlanddddd ." triak bunai ke arah arland yang masih sibuk dengan dunianya sendiri.
Eh iya ada apa bu ?."tanya arland ke bunai.
Makanya kalau guru ngomong tuh dengerin bukan asik sendiri ." ucapan bunai kearah arland.
Iya maaf bu ." sesal arland sambil menunduk.Ya meskipun arland urakan tapi dia selalu di ajarkan oleh orang tuanya untuk selalu menghormati orang tua dan guru.
Yaudah jangan di ulang lagi.ini ada anak baru duduk bareng kamu ya ." ucap bunai ke arland.
Dah babay cukup segitu aja cape soalnya ga ada suport.
Aku pamit jngan lupa klau ada yang baca vote dan comennya ya.
Klau mau d lanjut tulis d comen atau dm aku ye😂😁
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (UPDATE)
Teen FictionBertemu kembali dengan sahabat lama YUU IKUTI CERITANYA!!!!!!