Donghyuck dan Jaemin telah bersahabat sejak kecil. Bahkan hubungan diantara keduanya sudah seperti saudara sedarah. Orang-orang pun terkadang salah paham dengan menganggap keduanya sepasang anak kembar.
Jaemin yang anak tunggal dan Donghyuck yang sebatang kara membuat keduanya saling melengkapi satu sama lain dan mengobati rasa kesepian.
Tidak ada rahasia diantara mereka berdua, karena kejujuran lah yang membuat hubungan mereka bertahan selama ini dan semakin menguat setiap harinya.
Sekarang mereka telah berada di bangku SMA, dan untuk pertama kalinya Jaemin jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan seseorang, Lee Jeno namanya.
Hubungan antara Donghyuck dan Jaemin tetap seperti biasanya, meskipun Jaemin bukan miliknya seorang. Donghyuck tetap menjadi orang pertama yang mengetahui kebahagiaan Jaemin dan menjadi orang pertama yang menghiburnya kala Jaemin sedih.
Seperti saat ini, Jaemin berbaring di sofa apartemennya dengan paha Donghyuck sebagai bantal. Donghyuck sedang mencoba menghibur sahabatnya, bahkan tadi dia memasak makanan kesukaan Jaemin sebagai menu makan malam orang yang paling ia sayangi itu.
Jaemin sedang sedih karena sudah lima hari kekasihnya menghilang tanpa jejak. Bahkan polisi tidak dapat menemukan keberadaannya.
"Donghyuck-ah menurutmu apa yang sebenarnya terjadi pada Jeno?"
"Apa kau sangat mencintainya Jaemin-ah?"
"Tentu saja."
"Bagaimana denganku?"
"Tentu saja aku menyayangimu Hyuck-ie, kau sudah seperti saudaraku sendiri."
"Bagaimana jika aku memintamu memilih antara aku dan Jeno?"
"Kenapa kau menanyakan hal tidak penting seperti itu? Sudahlah. Aku mengantuk. Aku tidur duluan ya Hyuck-ie."
Jaemin meninggalkan Donghyuck yang masih termenung di sofa. Keheningan melanda sampai Donghyuck membisikkan sesuatu yang hanya dirinya sendiri yang bisa mendengarnya. Karena Jaemin pasti sudah nyenyak di kamarnya.
"Mungkin itu tidak penting untukmu Jaemin-ie, tapi jawabanmu sangat penting untukku, agar aku tahu apa yang harus aku lakukan."
BREAKING NEWS
Salah seorang warga di daerah xxx telah menemukan mayat di dalam sebuah tempat sampah.
Tim medis mengatakan bahwa mayat tersebut bukan hanya di mutilasi, tetapi juga kehilangan beberapa organ dalamnya.
Menurut keterangan kepolisian, korban merupakan seorang pemuda berinisial LJ yang dilaporkan menghilang oleh anggota keluarganya satu minggu yang lalu.
Bersamaan dengan laporan penemuan mayat LJ, kekasihnya yang berinisial NJ dan sahabatnya yang berinisial LD di laporkan telah menghilang sejak dua hari yang lalu.
Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penelusuran terkait kasus tersebut.
✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin Story Collection ~ JaeminXAll
FanfictionKau tak mengenalku, begitu pun diriku yang tidak benar-benar mengenalmu. Yang ku tahu hanya sebatas apa yang kau perlihatkan padaku, entah itu dirimu yang sebenarnya atau hanya bakat aktingmu yang sangat hebat. Namun aku percaya, apa yang kau perlih...