Ada yang sedang melakukan 17+ ada yang sedang seperti orang gila dan gua gak tau itu siapa semuanya sukses bikin kepala gua pusing sakit pengen nangis semuanya campur aduk gua ngerasa gila dan dengan sedikit kesadaran gua.
Tapi perlu kalian ketahui semua kembali hening banyak yang seperti berbicara tapi semua seakan mereka itu bisu.Gua liat Hendrik mulai melangkah mendekati temen temen gua yang lagi asik menggila di segala tepian danau kecil yang penuh dengan air darah jasad temen temen gua yang sudah di santap buaya tadi.
Dengan berusaha sekuat tenaga gua mencoba untuk menghentikan Hendrik agar tidak melangkah lebih jauh lagi
Akan tetapi usaha gua gagal gua seakan gak punya suara lagi pita suara gua seakan-akan tidak berfungsi, gak ngeluarin suara sama sekali.Dan akhirnya pun gua menyaksikan Hendrik tiba-tiba menghilangkan menyelusup kedalaman danau kecil itu.
Gua pun menangis sejadi jadinya dan ingin segera melaporkan kejadian ini ke guru.
Akan tetapi setelah gua mengusap air mata gua sebelah kiri seakan pandangan gua yang tadi melihat banyak nya temen gua di sana, tapi sekarang hilang dengan sekejap.
Gua pun mulai semakin gemetar gua coba mengangkat tangan gua ke ara mata sebelah kanan dan gua berharap hal tadi enggak terjadi lagi.
Gua mulai menekan makan kanan gua dengan gemetar dan menyapunya pelan
Gua takut untuk membuka mata.Gua takut semuanya terjadi lagi
Gua pun mulai membuka mata perlahan dan dengan hati-hati tapi semua terasa berat gua gak mampu membuka mata gua terlalu takut untuk melihat semuanya.Dan dengan sedikit keberanian gua
akhirnya gua berzikir pelan dalam hati dan mulai membuka sedikit demi sedikit mata gua.
gua pun mulai sedikit tenang karena seperti remang remang penglihatan gua.. semuanya seperti tadi pertama kali gua liat temen temen gua.Gua kumpulkan semua tenaga dan keberanian, sampai gua bener bener harus berani liat dan memastikan kalo yang gua liat tadi bener. Gua coba tutup mata gua lagi dan dengan cepat gua langsung buka mata gua dan.
Sial di luar dugaan gua semua hilang hilang dalam sekejap sepi gak ada satu orang pun di sana selain gua. Ya, gua sendirian sekarang, gua coba menutup mata gua sebelah kiri dan kanan secara bergantian gua masih gak percaya sama semua ini gua pun akhirnya nangis lagi.
Gua teriak takbir
Allahuakbar!!!
Gua denger burung burung kaget denger teriakan gua dan terbang menjauh gua
Gua pasrah gua mencoba untuk membunuh diri gua sendiri, ya.. ide itu datang dengan tiba-tiba gua mencoba menarik nafas dalam-dalam sembari menutup mata pelan, gua mulai tenang dan ide itu semakin mengajak gua untuk bunuh diri.Dan pada akhirnya gua buka mata gua
Betapa terkejutnya jantung gua yang tadinya tenang sekarang menjadi berdebar-debar dan berdegup semakin kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gina
РазноеYakin gak mau tau sama cerita gua? Eh sebelum baca nih cerita boleh dong follow me biar gak ketinggalan cerita selanjutnya skip balik ke rumah Gua parkir motor gua cabut kunci motor eh dia mati. Gua menghampiri istana termewah milik bokap nyok...