Ending

101 26 4
                                    

hal ini kenapa terjadi sama  gua  ini bener bener ngebuat gua  jadi semakin  takut.

Gua  liat dimana buaya putih itu  dengan tiba-tiba ada di hadapan gua dan  yang paling membuat jantung gua berdegup tak wajar adalah di mana cewe yang gua sukai, ada di ujung mulut  buaya putih besar itu dengan tergantung dan posisi leher tersangkut di gigi buaya itu gua liat dia minta tolong walaupun tidak sempurna dia mengatakan nya dan tanpa suara sedikitpun..

Dengan  modal kaki yang bergetar hebat  gua coba untuk  menghampiri  pujaan hati gua akan tetapi buaya itu langsung melahap dan menelannya. 

Gua gagal  nolong dia 
Gua pengecut
Gua banci

Namun kemudian buaya itu mendekat ke arah gua dan ingin melahap tubuh lemah gua dia mulai membuka mulutnya gua  mencoba  untuk lari tapi  kaki  gua seakan berat untuk di gerakan.

Seketika gua tersandar bahwa buaya itu semakin menghampiri gua dengan jarak 1 meter gua akhirnya bisa  berbalik badan dan lari kecang sekuat tenaga gua.

Gua gak  perduli mau seberapa  banyak  goresan luka yang gua dapat dari ranting pohon yang gua tabrak ini.

Dan banyak lumpur yang gua lewati menempel  di  kaki gua dan kotornya baju gua karena percikkan dari lumpur tadi.

Akhirnya gua sampai di belakang sekolah, dan keaneh pun  datang lagi menghampiri gua setelah gua liat  kaki gua dan tangan yang tadi penuh lumpur dan goresan serta garis darah yang ada di badan gua sekarang lenyap.

Tanpa pikir panjang lagi dengan cepat gua cari  kepala sekolah  gua akan  adui ini sama kepala sekolah, tapi  apa yang gua dapat semua yang gua liat  terasa seperti sekolah kosong, angker dimana  banyak nya sampah  dan dedaunan di  sepanjang koridor dan lapangan sekolah hingga atap sekolah.

Semuanya seperti mimpi gua stress
Gua pergi ke parkiran motor dan  di sana cuma ada 1 motor yaitu motor gua sendiri.

Tidak butuh waktu lama lagi  gua tancap gas balik ke rumah dengan beribu pertanyaan dan keanehan gua hari ini mulai di buat bertanya lagi.

Rumah gua pun ikut serta menjadi angker dan seperti tidak terurus.

Dengan perlahan gua (Assalamualaikum) membuka pintu rumah  dan  masuk ke  dalam dengan hati-hati tapi semuanya baik baik saja.. akhirnya gua bisa bernafas lega, gua pun melakukan aktivitas seperti biasa gua mandi bersih bersih, beresin kamar yang berantakan dan  gua pun  menghempaskan tubuh ke atas ranjang.

Tak memikirkan kejadian itu sama sekali  dan seakan tidak pernah terjadi.

Suasana sangat nyaman perlahan lahan gua menutup mata karena lelah merapikan kamar  akhirnya gua pun tertidur.

Belum lama gua terlelap gua ngerasa ada getaran hebat dan seperti kejatuhan tetesan air, seluruh tubuh gua itu  tergoyahkan semakin cepat dan terasa semaaakin cepat.

Akhirnya semuanya terhenti tubuh gua terhuyung sebentar  lalu tanpa aba-aba seperti tsunami datang  menerjang gua.

Gua pun  gelagapan dan langsung terbangun dari mimpi emak gua pun ngomel-ngomel karena gua di tidur udah kayak kebo mati suri di  panggil  gak bangun di  usik  gak  bangun dan  akhirnya gua di  siram  di  suruh beli terasi.

Gua coba jelasin tapi yaah
Emak gua ngomel tanpa henti
Ya salah gua juga sih sore sore malah tidur kan jadi mimpi serem  banget kayak gitu sebenarnya mitos atau  fakta gua juga gak tau  yang  gua tau  itu emang  pantang banget buat  kita yang suka tidur  abis  ashar
Rasulullah juga ngelarang  kita untuk  tidak tidur di waktu setelah ashar dan  sebelum Maghrib
Gitu  kan?  Bener gak sih? Kalo  salah  komen di bawah  ya.

Oh ya Sekarang gua mau mandi dulu abis balik sekolah tadi gua langsung tidur soalnya.

( pukul 17 :  59)


Eit.. Gua gak  jadi  mandi
Gua takut kalo mandi Maghrib Maghrib entar ada yang  ngintip lagi hehe 

Cerita pun selesai
TAMAT...

GinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang