✎📃 | O1

1.1K 93 14
                                    

✿ Lo-Gue (never) END ✿

LAV





[ Tragedi pagi hari ]



Iron man, siapa sih yang nggak kenal tokoh super hero satu ini?. Ia kuat, cerdas, tampan juga mungkin. Wajar dong kalo banyak orang yang suka banget sama sosok fiksi iron man. Contohnya seorang pemuda jakung berumur 16 tahun ini.

Bisa di bilang, dia itu maniak iron man. Lihat aja, mulai dari dinding, sprei, selimut, buku, alat tulis semua ada mukanya si iron man. Sampe baju juga dia punya. Katanya, dia pengen jadi Iron man buat seseorang. Namun sampai sekarang Ia belum ketemu sama orang yang pantes buat dia jagain. Kenapa nggak jagain Mamah nya aja?. Karena masih ada Papanya yang jagain sepenuh hati.

Sebut aja dia jomblo. Siapa yang mau coba, dia dingin, cuek, keras kepala gitu. Kalaupun ada yang mau, baru taken sehari pasti langsung minta putus tuh si pacar. Temen juga, cuma tiga orang yang masih kuat ngadepin sifatnya si manusia es itu.

Mereka barengan terus dari taman kanak kanak sampe lulus JHS sekarang. Dia mau lanjutin sekolah di luar negeri, rencananya. Udah manteb banget tuh niatnya, sampe ngehalu duluan. Pasti di luar negeri banyak ilmu baru dan jadi pangeran di sekolahnya.

Pagi ini, cuacanya lagi cerah. Kayaknya enak tuh sinar matahari buat ngangetin badan. Tiba tiba dia pengen jogging keliling taman deket rumah. Langsung aja tuh dia ganti baju terus pake sepatu kesayangannya.

" Jeongguk!!, turun sarapan!!" Wahh merdu sekali suaranya. Sampe ketangkep radar luar angkasa kayaknya.

" Iya Mah!! " Jeongguk ikutan teriak terus lari ke ruang makan. Di sana udah ada Papa, Mama dan kakak tercintanya, Wonwo.

" Udah rapi aja. Mau kemana lo?" tanya Wonwo lalu masukin roti ke mulutnya.

" Jogging. Biar sehat, gak kayak lu. Kurus kering" Jeongguk itu suka ngomong berdasarkan fakta ya guys. Nylekit gitu, tapi bener sih. Bicara fakta itu emang banyak sakitnya. Heuu..

" Heh, biarpun gue kurus kering gini juga tetep tampan. Ya nggak Mah?" Wonwo langsung nyikut lengan Mamanya, tapi cuman di lirik tanpa selera doang.

" Nggak!!" Ampun, galak bener si Mamah. Gak heran si nurun ke anaknya. Kalo Wonwo, mungkin turunan si Papa.

Jeongguk sama Papa Lee ketawa kenceng liat muka Wonwo yang udah kusut kayak kertas buram matematika.

Habis sarapan, jeongguk langsung pergi ke taman. Rame juga ternyata, banyak orang pacaranㅡmasih pada seumur cabe lagi. Eneg sumpah.

Jeongguk udah lari sembilan puteran, mau nambah sekali lagi biar genep. Tapi dia kayak liat orang lari larian di depan sana. Pada kucing kucingan kali ya?. Jeongguk mah bodo amat.

Dia masangin headset buat dengerin lagu lagu favoritnya. Tinggal dikit lagi dia sampai di titik terakhir.

Grep!!

Jeongguk kaget dong!. Ada orang meluk dia tiba tiba. Udah kayak mau copot tuh mata saking kagetnya. Jeongguk berusaha buat lepasin pelukannya, tapi orang itu malah makin kenceng dan maksa buat jalan ke deket pohon.

Nih orang kesurupan apa gimana sih?.

" Tolongin gue pliss.. peluk gue cepet!! "

Lah maksudnya apa coba?. Kan Jeongguk makin bingung.

" Peluk cepetan!!" Dianya nge-gas. Ya udah deh tuh, Jeongguk nurutin aja kemauannya. Dia kan minta tolong.

Nggak lama kedengeran suara orang teriak teriak manggil nama seseorang. Badannya keker tinggi kayak hulk. Tapi nggak ijo.

Lo-Gue (never) END | 국뷔 | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang