✿ Lo-Gue (never) END ✿
LAV
❁
[ Mendadak Famous ]
Dua jam lebih, Taehyung sama Jeongguk cuma rebahan di karpet nonton drama. Kisah percintaan lagi, kalo bukan Taehyung yang minta, mana mau Jeongguk ikutan nonton.
" Boring banget gue.... " si Taehyung ngeluh. Dia yang tadinya tengkurap jadi terlentang natap langit langit kamar. Jeongguk yang liat Taehyung terlentang pengen ikutan juga. 9
" Sama. Gue udah bosen banget dari tadi " mereka saling terdiam, sibuk sama pikiran masing masing.
Taehyung noleh buat liat si Jeongguk yang ternyata lagi merem. " Guk lo tidur? " Taehyung nyikut lengannya Jeongguk.
" Iya gue tidur " Jeongguk jawabnya tanpa buka mata. Taehyung ngeliat Jeongguk pake tatapan sinisnya.
" Serah lu!. Btw lo punya ig nggak? " Taehyung nanya buat basa basi aja. Padahal kemaren malem dia udah sempet stalk ig nya si Jeongguk.
" Punya " singkat banget. Masih merem lagi jawabnya. Lama lama Taehyung ngerasa kesel juga.
" Follow gue gih! " merintah banget nada ngomongnya. Maklum, udah kebiasaan kalo di rumah jadi bos besar.
" Nggak mau. Lo duluan yang follow gue. Ntar langsung gue follback deh.. " Taehyung nggak jawab omongannya. Jeongguk langsung buka matanya buat liat si Taehyung. Ternyata, si Tae udah mbajak hpnya si Jeongguk.
" Lancang banget lo ya main buka hp gue?! " Jeongguk kesel. Bukannya gimana, soalnya di riwayat masih ada nama akun ig-nya si Taehyung belum sempet dia hapus.
Kalo ketauan malu dong. Jeongguk berusaha buat ngerebut hpnya. Tapi Taehyung udah keburu teriak. " Guk!! Lo stalking ig gue?!! " Taehyung natap Jeongguk gitu amat dah.. kan si Jeongguk jadi salting kikuk gitu.
" Hahah masa sih?. Ya enggak lah... hp gue kemarin di pinjem ama Bambam ga tau buat apaan. Iya " Jeongguk berusaha banget buat pasang eskpresi biasa aja. Walaupun ketara banget kalo ngada ada.
Taehyung nyipitin matanya sambil ngedeketin wajahnya ke arah Jeongguk. Kenapa si Jeongguk jadi grogi gini sih?!.
" Beneran?.... " sumpeh, pengen banget rasanya Jeongguk nyosor bibirnya si Taehyung.
" Beneran Tae!, sini in hp gue!! " Jeongguk pengen ngerebut hpnya dari tangan Taehyung, tapi untungnya si Tae punya refleks yang bagus. Jadi nggak kena tuh hpnya, wkwk.
" Bentaran ih Guk!!, " Taehyung pegang dua hp, kaliatan fokus banget gitu. Jadi si Jeongguk milih diem aja sambil merhatiin Taehyung.
" Kok lo belum post apa apa si?. Masih melompong aja akun lo! " Jeongguk berdecak menanggapi kecerewatan si Taehyung.
Males kali si Jeongguk pake post post di instagram segala. Padahal followrsnya udah sepuluh ribuan, tapi masih separuhnya followers Taehyung.
" Guk!, foto ama gue sini! " Taehyung narik narik tangan Jeongguk biar duduk lebih deket sama dia. Si Jeongguk cuma nurut aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo-Gue (never) END | 국뷔 |
Fanfiction[ 전 정 국 & 김 테 형 ] [ FIKSI ] Gimana rasanya cinta bertepuk ke lain arah? [FOLLOW FOR MORE] Kata nonbaku Campur aduk kayak es campur tapi ttp seger. Dahlah... •credit on picture 5 Oktober 2021