✿ Lo-Gue (never) END ✿
LAV
❁
[ Roomate yang tertukar ]
Oke. Hari ini adalah hari dimana tahun ajaran baru dimulai. Jalanan di pagi hari mulai rame lagi, begitupun kendaraan umum.Sekarang, semua siswa lagi kumpul di lapangan. Biasalah, acara sambutan sambutan sama pengenalan lingkungan sekolah buat siswa baru.
Dari tadi Taehyung nggak berhenti nguap, ngantuk banget dianya. Bangun subuh subuh nggak kayak biasanya. Bosen juga liat Papinya lagi ngomong di atas mimbar. Kaya presiden lagi pidato aja. Lah kok Papinya?. Iya, soalnya Papinya Taehyung itu yang punya ni sekolahan.
Taehyung itu anak kelas XI- seni musik. Karena Taehyung punya suara bagus terus pinter buat lagu sama main alat musik. Jadi si Papi masukin Taehyung ke kelas seni musik.
Sinar matahari lama lama makin panas aja. Beruntung acara sambutannya juga sudah selesai. Sekarang semuanya pindah ke aula yang super luas. Mau teriak teriak bisa gema gitu, berisik banget.
Choi ssaem lagi nempel in kertas di papan informasi sekolah. Pasti itu tentang pembagian kamar asrama. Semua siswa langsung pada ngerubungin papan informasinya. Kaya semut mau makan gula aja. Taehyung mah bodo amat la ya.
Mau dapet roomate siapa aja, ga masalah. Btw sistem pembagiannya itu random, jadi bisa aja dapet roomate kelas X, XI, atau malah XII. Nah, setelah siswa yang ngerubungin papan informasi itu berkurang, baru deh Taehyung ikutan liat.
Kamar nomor 115 Kim Taehyung dan Kim Jennie. Lah tunggu tunggu tunggu!!. Taehyung salah baca apa gimana nih?. Namanya kok kayak cewek?. Tapi ya udah lah... palingan namanya mirip cewek doang.
Taehyung langsung pergi ke gedung asrama, sambil dorong kopernya. Di jalan dia ketemu Jimin, Seungchol, sama Jeonghan. Ternyata mereka juga ambil sistem asrama. Bagus deh, kebetulan juga room mereka berada dilantai yang sama.
Saat sudah sampai di lantai 20, matanya udah pada tengok kanan tengok kiri buat liat nomor kamarnya.
Room 110 Kim Namjoon dan Kim Seokjin
Room 111 Min Yoongi dan Park Jimin.
Room 112 Jung Hoseok dan Choi Seungchol
Room 113 Kim Mingyu dan Jeon Wonwo
Room 114 Khuphinmook Bhuwakul dan Kim Yugyeom
Room 115 Kim Taehyung dan Kim Jennie
Room 116 Yoon Jeonghan dan Kim JonginNah udah ketemu tuh kamarnya, Taehyung langsung masuk. Lumayan luas juga sih kamarnya. Ada dua tempat tidur di pojok kanan sama kiri, tengah-tengah tempat tidur ada satu lemari, dua meja belajar, rak sepatu, karpet, sama kamar mandi.
Taehyung mulai bongkar kopernya buat masukin semua bajunya ke lemari. Setelah selesai beres beres, Taehyung langsung mandi. Tapi sampai dia selesai mandi kamarnya masih kosong. Roomatenya belum dateng.
Tok tok tok.
Begitu denger suara ketukan pintu,Taehyung langsung pake kaosnya terus jalan bukain pintu. Kali aja itu roomatenya. Eh ternyata... cewek cantik yang dateng. Manis banget, Taehyung merasa fall in love with first sight.
" Kok cowok?" Dianya tanya kayak kebingungan gitu. Taehyung juga bingung, kok roomatenya cewek sih?.
" Lah gue kira lo cowok " jawab Taehyung sambil senyum. Kim Jennie keliatan malu malu sama si Tae. Jadi pada salting gitu, eaaa.
" Em.. btw nama lo, Kim Taehyung kan?" Duh suaranya lembut banget mamen. Taehyung langsung terpaku begitu denger suara lembut si Jennie, mana pake senyum manis gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo-Gue (never) END | 국뷔 |
Hayran Kurgu[ 전 정 국 & 김 테 형 ] [ FIKSI ] Gimana rasanya cinta bertepuk ke lain arah? [FOLLOW FOR MORE] Kata nonbaku Campur aduk kayak es campur tapi ttp seger. Dahlah... •credit on picture 5 Oktober 2021