✎📃 |17

494 61 9
                                    

✿ Lo-Gue (never) END✿

LAV

[ Gosong lebih enak ]

Hari ini semua ketua kelas di suruh keruang osis buat dikasih pengumuman, katanya. Di kelas Taehyung, murid murid pada gasak gusuk ngomongin acara kemah tahunan sekolah.

Taehyung pernah mikir, ngapain sih kemah segala(?). Nyusahin diri sendiri banget. Mendingan tidur dirumah. Tapi si Jimin langsung nyubit Taehyung pas dia bilang gitu dulu. Kemah tuh ngajarin banyak hal, terutama biar lo jadi anak yang mandiri. Taehyung cuma mendengus aja nanggepinnya.

" Emang bener ya sekolah kita bakal ngadain kemah tahunan? " Seungchol nanya.

" Mana gue tau " jawab Taehyung acuh.

" Semoga aja beneran deh.. gue kangen pengen kemah. Udah lama nggak liat hutan, kali aja sekarang makin bagus " ucap Jimin antusias. Jimin tuh pecinta alam, suka banget sama kegiatan yang berbau alam. Berbanding terbalik sama Taehyung, nyentuh tanah aja ogah.

" PERHATIAN...PERHATIAN..." suara menggelegar seorang Oh Sehun menggema di ruang kelas yang ramai itu.

Taehyung mencebik sebal. Dia sama sekali nggak tertarik buat dengerin pengumumannya Sehun. Taehyung malah ngerasa ngantuk sekarang.

" Berhubung sekolah akan mengadakan acara kemah Tahunan, dan kali ini hanya perwakilan saja yang boleh ikut. So, siapa yang mau jadi perwakilan kelas kita? " Sehun menatap semua teman temannya.

Tapi cuma Jimin yang angkat tangan dengan senyuman lebarnya. " Jimin sama siapa lagi?! " tanya Sehun agak emosi.

Soalnya dari tadi tuh nggak ada yang mau. " Woy! Gue tanya kalian tau nggak?!. Guys... please lah kerjasama nya... kita udah dua tahun bereng bareng, tapi masih aja nggak pada kompak, masih pada egois. Kapan kelas kita majunya kalo gini..? " Sehun frustasi.

" Lah kenapa nggak lo sendiri yang jadi perwakilannya? " suara Seungchol terdengar.

Sehun menatap datar sambil berdecak. Terus dia bilang gini. " Heh.. gue tuh ketua kelas men. Gue nggak bisa ninggalin kelas buat pergi kemah. Lo tau sendirikan gimana anak osis kalo ngerusuh.. " ucapnya ketus.

" Aelah sensi amat lo. Gue cuma nanya doang kali " ketus Seunchol menatap sehun dengan sinis.

Terdengar helaan napas lelaj dari seorang Oh Sehun. Menyandang jabatan jadi ketua kelas atas dasar paksaan itu memang berat.

" Oke gini aja. Kalo kalian pada nggak mau, gue bakal lotre nama kalian. Pokoknya nanti siapa yang namanya keluar harus ikut kemah tanpa penolakan. Titik!! " ucapnya sambil memukul papan tulis dengan penggaris kayu.

Sekertaris kelas mulai menuliskan nama nama di masing masing potongan kertas lalu melipatnya. Pas udah selesai,  Sehun berdiri di depan kelas.

" Kalian semua perhatiin!. Nama yang keluar adalahㅡ " ucapnya lalu menggoyangkan botol hingga keluar sebuah lipatan kertas.

Murid murid di kelas itu pada deg degan semua. Kecuali Sehun sama Jimin. Apalagi Taehyung, dia mah bodo amat. Teramat yakin kalau namanya nggak akan keluar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lo-Gue (never) END | 국뷔 | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang