✿ Lo-Gue (never) END ✿
LAV
❁
[ Lupa, apa pura pura lupa? ]
Malemnya, Taehyung sama Jeongguk masih pada diem dieman. Pada kenapa coba?. Kalo si Taehyung, dia malah mikirin si Jennie. Mesam mesem mulu dianya, total abai sama manusia lain di deketnya. Jeongguk juga dari tadi mikir, si Taehyung beneran gak inget dia apa gimana?.
Jeongguk ngelirik Taehyung yang lagi rebahan. " Tae?" Yang di panggil nggak nyaut.
" Kim Taehyung!" Masih nggak nyaut juga. Jeongguk deketin Taehyung buat nabok lengannya, baru deh anak itu noleh.
" Akh!, suka banget lo ya pake kekerasan ama gue?!. Apa si? " Taehyung langsung bangun terus natap Jeongguk kesel.
" Ya elah timbang ditabok doang kali. Lagian lo dari tadi gue panggil nggak nyaut. Gue takut lo kesambet, mana udah malem lagi " Jeongguk duduk di kasur Taehyung.
Taehyung cuma diem natap Jeongguk tanpa minat. " Lo inget gue nggak?" Tanya Jeongguk sambil natap Taehyung lamat lamat.
Si Taehyung ngernyitin dahinya, " Inget apa?. Kita kan baru ketemu " Jeongguk menghela napas, rasanya rada kecewa gitu dia terlupakan.
" Beneran?. Lo nggak inget sama gue?. Yang waktu lo tiba tiba meluk gue di taman itu, inget gak?" Si Jeongguk terus maksa Taehyung buat inget tragedi itu. Taehyung masang muka mikir sama nginget inget gitu. Tapi mah kenyataanya dia malah inget inget senyumannya si Jennie.
Jeongguk rada ngerasa seneng pas liat Taehyung senyum. Dia pikir, Taehyung inget sama dia. Jan ge er deh guk!.
" Bodo ah. Gue lupa " Taehyung langsung rebahan lagi. Ga perduli walau kakinya nggak sengaja nendang paha Jeongguk.
" Lupa, apa pura pura lupa?!" Tanya Jeongguk rada nyindir. Kesel dianya.
Taehyung cuma ngelirik aja terus munggungin Jeongguk. Sebenernya Taehyung inget, tapi malu lah.. gila apa?!.
" Gue tau lo inget " Jeongguk berbisik di telinga Taehyung. Otomatis si Tae langsung buka matanya lagi, dia ngerasa merinding gitu denger suara Jeongguk.
Baru aja Taehyung pengen nanya ke Jeongguk, tapi tiba tiba listriknya padam. Taehyung langsung melotot sambil teriak kaget, soalnya dia takut gelap.
" Guk! Guk! Lo masih di sini kan?! " dari suara nya aja Taehyung udah keliatan takut. Tangannya meraba raba kasur buat cari hpnya. Tapi hpnya entah dimana, perasaan tadi ada. Si Jeongguk juga di tanya nggak jawab.
Taehyung merambat ke lemari, kali aja hpnya ada diatas lemari itu. Tapi kakinya kayak nginjek sesuatu yang keras kenyal gitu. Taehyung makin gemeter.
" Duh.. kemana si hp gue!" Taehyung terus meraba sampe meja belajar. Sampe buku buku pada jatuh berantakan. Keringat dingin mulai bermunculan di dahinya napasnya juga udah mulai putus putus.
" JIMMINNIEEE TAE TAKUUUTT!! " setiap kali Taehyung takut, pasti ngadunya sama Jimin. Soalnya cuma Jimin yang bisa membuat perasaanya tenang.
Taehyung coba jalan buat kekasur lagi. Mendingan tidur aja daripada mati ketakutan gini.
" Anjir mana si kasur gue!!, coba aja mata gue bisa ngeliat dalam gelap kayak burung hantu, pasti ga takut lagi gue!" Taehyung kesel banget sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo-Gue (never) END | 국뷔 |
Hayran Kurgu[ 전 정 국 & 김 테 형 ] [ FIKSI ] Gimana rasanya cinta bertepuk ke lain arah? [FOLLOW FOR MORE] Kata nonbaku Campur aduk kayak es campur tapi ttp seger. Dahlah... •credit on picture 5 Oktober 2021