" sudahlah jangan banyak bicara. Ayo makan, mumpung masih hangat ntr keburu dingin gk enak " Kata Hira sambil menuangi nasi kepiringnya.
" baiklah aku datang" kata Adline menghampiri Hira dengan berjalan terbata².
" wah,ternyata adikku bisa memasak juga ya " puji Adline sambil tersenyum ke Hira. Hira hanya asik dengan makanannya.
Beberapa menit kemudian,
Semua makanan sudah tidak tersisa lagi. Adline yang paling lahap menghabiskan makanan Hira.
" ah,kenyang. Aku puas dengan makananmu Hira enak sekali " puji Adline sambil mengelus² perutnya.
Hira mengabaikan pujian yang diberikan Adline tentang makanannya. Dia mencuci piring bekas tadi dia makan dengan Adline. Hira yang sedang beres², Adline asik melihat² foto yang di pajang dirumah Hira. Tiba² Adline tertawa saat melihat foto masa kecilnya Hira.
" hahahaha,dulu kau kau sangat lucu Hira dan imut " kata Adline sambil melihat Hira dengan tersenyum. Hmmm, tersenyum dengan tatapan penuh cinta 😏.
⭐⭐⭐
Pagi menyambut Hira dan Adline,
Adline POV
Pagi² Adline sudah berada di dapur. Dia memasak sarapan untuk Hira dan dirinya.
" hmmm, pas " kata Adline yang sambil mencicipi masakannya.
Setelah merasa pas rasanya, dia mulai menyajikannya di atas piring dan mulai menghiasi makanannya supaya menarik.
" Sarapan siap di sajikan. Tinggal menunggu adikku tersayang " kata Adline sambil mencolek pinggir piring. Ala² chef gitu 😏.
" hmmm, sambil menunggu Hira sebaiknya aku siap² untuk pergi ke sekolah " lanjutnya.
Hira POV
" oh tidak, sudah pagi " kata Hira yang terbangun dari tidurnya dengan kaget. Hira merubah posisinya menjadi duduk.
" aku harus segera siap² " lanjut Hira.
Beberapa menit kemudian,
" apa dia sudah bangun? " kata Hira yang sedang berada di meja rias.
" ah, ngapain aku memikirkannya. Aku mending cepat² berangkat " lanjut Hira.
Author POV
Adline yang sudah dari tadi menunggu Hira, tapi tak kunjung datang juga.
" ah, kapan Hira turun ke bawah? " kata Adline sambil menguap.
Karena dia bangun pagi² sekali, untuk menyiapkan sarapan. Akhirnya Hira keluar dari kamarnya.
" Hira, mari kita sarapan dulu. Aku sudah memasakan sarapan untukmu Hira " kata Adline sambil membikin wajah dengan mata tertutup dan tersenyum.
" tidak perlu " kata Hira yang berhenti di bawah tangga dengan memberikan tatapan dingin.
" tapi, aku sudah susah payah membuatnya. Kau tidak ingin memakannya sedikit saja? " kata Adline dengan memasang muka sedih.
" tidak. Lagian tidak ada yang menyuruhmu untuk membuat sarapan untukku. " kata Hira sambil memasang sepatu.
" Hira " panggil Adline yang sudah pergi dari pandangannya.
Disekolah,
" Adline, mari bermain denganku " ajak gadis itu dengan genit.
Teman² maksud kata bermain, bukan bermain kaya gitu ya jadi jangan sampai pikirannya nyasar ya 😉. Gadis yang mengajak Adline untuk bermain dengannya adalah Mia eveline anindita. Mia adalah seorang gadis yang terkenal cantik, menggoda, dan tidak pernah ada yang berani membantah perintahnya. Ciri²nya...... Berkulit kuning langsat, berambut panjang berwarna ungu, mempunyai mata berwarna ungu, suka gonta ganti warna rambut dan suka ganti gaya rambut, suka berpakaian terbuka, memiliki payudara yang menggoda, terlahir dari orang yang berkuasa.
" Sorry, i am busy " kata Adline yang tidak tergoda dengan Mia.
" Briefly " paksa Mia dengan memasang wajah imut.
Tapi tidak terlalu imut dimata Adline. Menurutnya, hanyalah Hira yang imut.
" i still can't " kata Adline dengan membentaknya dan dengan memberikan tatapan yang menakutkan.
Para murid berbisik " waw, dia sangat berani melawannya ".
" hah. kau berani membentakku? Kau tidak tau siapa diriku? " kata Mia dengan memasang muka yang sangat ngeselin.
" maaf. Aku tidak ingin mencari masalah disini " jawab Adline sambil menaro kedua tangannya di ketek.
Hira muak dengan mereka berdua, dia memutuskan untuk pergi ke tempat biasanya.
" Hira, kau ingin pergi kemana? Aku ikut " kata Adline sambil beranjak dari tempat duduknya. Dia juga muak dengan Mia. Hira mengabaikan Adline.
Sesampainya di atap sekolah,
⭐⭐⭐
Hai teman² apa kabar semuanya? Baik? Pasti baik dong🤗. Maaf kalau cerita ini ada Typo bertebaran. Mau tau part selanjutnya?
⭐⭐⭐
Et, sebelum lanjut ke part selanjutnya. Jangan lupa tinggalkan jejak 😉 Vote ⭐, Koment, Share dan Follow akun WP aku. Mau di follback? Yuk langsung konfir aja 😊.
Sampai ketemu Part selanjutnya 😉
SEE YOU 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesepian
General FictionIni adalah sebuah kisah seorang anak perempuan yang dingin, pendiam, dan penyendiri. Sedari kecil hidupnya sudah sangat berat. Ya, dia di tinggalkan orangtuanya meninggal sejak kecil. Karena sebuah kecelakaan kendaraan sepedamotor. Dia adalah Hira H...