PART 10

83 4 0
                                    

" Hira, kau ingin pergi kemana? Aku ikut " kata Adline sambil beranjak dari tempat duduknya. Dia juga muak dengan Mia. Hira mengabaikan Adline.

Sesampainya di atap sekolah,

" Hira kenapa kau meninggalkanku dengan gadis genit itu? " kata Adline sambil menghampiri Hira.

" aku muak dengan kalian " jawab Hira dengan tatapan datar. 

" sama aku juga muak dengannya. Emang dia pikir aku cowo apaan maksa lagi " kata Adline sambil menatap ke lapangan sekolah.

" ku kira kau tergoda dengannya. Kalau kau tergoda juga gk apa². Aku gk peduli " kata Hira sambil duduk di balkon sekolah.

" is najis aing mah. Sorry my taste is high. Tipe cewek idamanku bukan seperti dia " kata Adline sambil bergaya.

' kringgg ' bunyi bel masuk menandakan jam pelajaran pertama segera dimulai,

Semua murid langsung pada masuk ke kelas masing². Hira dan Adline sudah berada ditempat duduknya masing².

" anak² sekarang kita belajar tentang sejarah. Ibu akan menceritakan sejarah kekalian, jadi dengarkan baik² ya " kata bu guru.

Bu guru mulai menceritakan tentang sejarah. Hira sudah merasa mulai bosan dengan cerita itu. Pelajaran yang tidak di sukai Hira yaitu Matematika, Ppkn ( sejarah),sbk,ips. Dan, pelajaran yang di sukainya yaitu B. Inggris, ipa ( sedikit suka).

" sangat membosankan " gumaman Hira yang sedikit terdengar oleh Adline.

' kringgg ' bunyi bel istirahat menandakan jam pelajaran pertama sudah berakhir,

Jam istirahatlah yang sangat disukai oleh para anak sekolah.

" tadi pelajarannya sangat membosankan ya " kata murid yang sedang bergosip.

" iya, iya tadi sangat membosankan " sambung anak murid yang lain.

Malah ada yang menjawab " malah aku sangat menyukainya ". Anak murid yang tadi menjawab seperti itu di bully oleh teman²nya.

" huuuuuu sorakin yuuuu " kata salah satu murid yang main nyamber² aja.

  Hira seperti biasa, selalu mengasingkan dirinya di balkon sekolah. Sedangkan Adline sedang mengantri untuk mengambil jatah makan siangnya. Pas Adline sedang mengantri, Mia datang. Gadis yang tidak diharapkan kedatangannya.

" hey Adline. Mari kita makan bareng " kata Mia dengan manja.

" ish, ini cewe mamanya ngidam apa coba sampai ngelahirin anak kaya gini. Mit amit jangan sampai gua punya anak nanti kaya gini. Kalau sampai punya, gua masukin lagi ke dalam perut dah " kata Adline didalam hati.

Mia datang membuat selera makan Adline menjadi hilang. Padahal Adline sudah mengantri sangat lama mengantri dan hari ini menu makan siangnya daging kesukaan Adline. Setelah maki² Mia di dalam hati, Adline sedang memikirkan apa dia tidak usah makan aja?.

" makan, enggak, makan, enggak. Tapi kalo gk makan, kapan makan daging lagi? Ahh, sialan emang perempuan ini " kata Adline di dalam hati dengan raut wajah yang tidak enak di lihat.

Kesepian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang