.
.
.
"Heh Kentang!"Wendy udah bilang belum sih kalo ada anak yang nyebelinnya melebihi siKaysar?
Kalo belum, nih Wendy kenalin.
Dia ini namanya Dora, tapi bukan the explorer ya. Dia Dora anak seangkatan Wendy yang selalu ngerasa jadi yang paling cantik dan bintang karena dia Selebgram.
Dora ini tiba-tiba suka gangguin Wendy karena tiba-tiba juga semua perhatian kini tertuju pada Wendy karena insiden kentang tempo hari.
"Lo, jangan deket-deket lagi sama Kaysar"
Itu udah jadi rahasia umum, kalo seorang Dora cinta mati sama Kaysar.
"Sorry Dor. Gue gak pernah deketin si Kaysar. Tu bocah muncul mulu dimana-mana, gue juga kadang bingung Dor"
Wendy juga gak yakin kenapa, tapi Kaysar ini sering muncul ditempat yang gak terduga-duga. Kayak waktu dikantin itu, ato bahkan kayak sekarang dia udah berdiri gak jauh dari Wendy juga Dora padahal mereka lagi dilantai tiga diruangan pojok yang gak kepake.
"Tu, anak sering tiba-tiba muncul. Gue juga serem Dor! Merinding! Liat nih Dor!"
Wendy nunjukin bulu lengannya yang berdiri karena liat Kaysar yang lagi jalan nyamperin mereka.
"Dora! Gue udah sering bilang,kan jangan gangguin sikentang!"
Nah loh, dateng-dateng langsung marah-marah.
"Kay, aku cuman bilang sama sikentang buat gak deketin kamu. Dia itu kegatelan"
Idih!
Wendy langsung mengernyit, kalaupun Wendy mau kegatelan bukan sama siKaysar juga kali, palingan karena Wendy kaligata makanya Wendy kegatelan.
"Aduh, karena ini masalah rumah tangga. Gue ijin cabut aja kali ya. Misi"
Wendy buru-buru lari menjauh lalu turun kebawah, dia gak mau masuk dalam masalah rumah pagernya si Kaysar juga si Dora.
"Heh, kentang! Si Kay mana? Kok gak ikut turun?"
Pas Wendy turun dua buntut siKaysar lagi jongkok anteng berdua sambil mainin hape.
"Tau, lagi berantem kali sama bininya"
Wendy dengan gak sopannya, nendang kaki Levi sampai dia hilang keseimbangan dan jatuh terduduk disusul sama Demian yang ikut jatuh juga ketimpa badan silevi.
"Sorry, gue barusan nendangnya sengaja kok"
Wendy cekikikan sambil lambai tangan kearah Levi sama Demian yang lagi mengaduh kesakitan.
"Oy! Sikentang mana?"
Gak lama Kaysar turun terburu dan malah mendapati dua sohibnya tiduran dilantai.
"Kay! Kita belum selesai bicara"
"Oh..Shit!"
Kaysar langsung lari lagi saat denger suara Dora yang udah diujung tangga, nyusulin dia.
"Gue duluan"
Kaysar lari sprint lagi ninggalin dua sohibnya, gak lama Dora dateng dengan nafas ngos-ngosan.
"Kaysar! Tungguin akuuuu!!"
Levi sama Demian saling lirik.
Mereka ini cuman bisa jadi penonton bayaran aja kalo siKaysar ,Dora juga sikentang Wendy lagi saling kejar-kejaran.
.
.
.
"Mang Teh sisri satu ya""Boleh Neng"
Wendy lari kearea kantin yang lengang.
Dia mesen satu minuman berpersisa Teh sama simamang tukang kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wendy sikentang 🍓 Taehyung ♡ Wendy
Short Story"Lo, maunya apa sih? Gangguin gue mulu?! Suka lo sama gue?!" Taehyung ♡ Wendy