.
.
.
"Oi Kentang!"Taehyung Kaysar sih niatnya bikin kaget, taunya sikentang Wendy malah kaget beneran sampai buku yang dia bawa berjatuhan.
"Kaget ya lo?"
Sautan dari Kaysar gak sama sekali Wendy jawab, dia malah nunduk dalam gak mau angkat kepala. Biasanya kalo udah kayak gini Wendy bakal balik teriak ato pukul Kaysar, dan sebenernya itu sih yang Kaysar tunggu-tunggu.
"Kentang? Lo kenapa?"
Kaysar dengan gak sopannya sibak poni rambut Wendy sampai terlihat wajah Wendy yang sembab juga luka goresan kecil namun banyak disepanjang kening juga pipi gembilnya.
Kaysar kaget, dia tarik bahu Wendy yang akhirnya ngebuat Wendy mau ngadep dia dengan paksa.
"Kamu kenapa?"
Dipegangnya dua pipi Wendy selembut mungkin, dan diangkat biar bisa saling tatap.
Mata yang selalu bersinar percaya diri itu kini redup juga merah, perlahan Wendy nangis lagi.
"S-sakit"
Jawabnya dengan suara gemetar.
Kaysar dengan refleks narik tubuh Wendy kedalam pelukan dia, ngebiarin sipemberani itu buat nangis didadanya.
"Bilang siapa yang ngangguin kamu?"
Wendy masih sesegukan dalam dada Kaysar, yang kini sedang menahan rasa marah juga rasa ingin meninju siapa saja yang udah gangguin kentang miliknya.
"I-itu.."
"Siapa Wendy? Cepet bilang!"
Kini Kaysar narik mundur tubuh Wendy, liat dengan teliti juga serius wajah gembil dengan lelehan air mata disepanjang kulit pipinya
"I-itu, i-tu, Huaaaaaa😭😭😭.."
Tangis Wendy pecah lagi dengan kuat, lalu..
"ANJINK TAU GAK! TADI GUE KETEMU KUCING YANG KELAKUANNYA KEK ANJINK. GUE MAU PELUKIN DIA KAN TADI EH DIA MALAH BALIK NYACARIN MUKA GUE! KAN GEBLEK BANGET TU KUCING! DASAR KUCING GAK TAU DIRI KEK ANJI.."
Kaysar dengan cepet bekap mulut Wendy sebelum keluar banyak binatang dari mulut mungil tapi kotor ini.
Dalam hati dia desah lega, ternyata biang keroknya hanyalah seekor kucing.
"Itu mah salah lo sendiri Kentang! Kuncing bunting lo gangguin! Kena cakarkan lo"
Kini tangan Kaysar nonyor gemas kepala Wendy beberapa kali.
"Yakan kucingnya lucu, perutnya buncit kayak bantal, jadi mau pelukin"
Wendy rengek masih sambil nangis.
"Terserah dah terserah. Obatin dulu tuh muka! Dah mah kek kentang, tambah sekarang banyak codetnya lagi"
Kaysar langsung rangkul bahu Wendy, dan seret dia buat keuks.
Diruang uks, ada dua orang siswi yang lagi jaga piket.
"Oy minta obat merah sama plester dong"
Yang lagi jaga piket langsung berdiri kala liat Taehyung Kaysar masuk sambil rangkul erat namun sangat hati-hati sikentang Wendy.
"Obat merah oi, obat merah!"
Kaysar gemes liat tu dua orang malah hokcai liatin dia.
Mereka kedip dua kali dulu, baru gercep nyari obat merah sama plester yang diminta.
"Perih"
Wendy rengek kala luka cakaran itu terasa mulai perih disekujur wajahnya.
"Lo sih ada-ada aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wendy sikentang 🍓 Taehyung ♡ Wendy
Short Story"Lo, maunya apa sih? Gangguin gue mulu?! Suka lo sama gue?!" Taehyung ♡ Wendy