"Yuno, kenapa kau repot-repot menyelamatkan mereka? Misi kita hanyalah menjelajahi Dungeon ini.
Dengan kata lain, akan lebih cepat kalau kita langsung pergi menuju ruang harta Karun. Kita tidak boleh membuang-buang waktu untuk orang-orang tidak berguna ini." Ucap Klaus."Untuk kali ini aku setuju dengan Klaus-senpai... Orang yang tidak memiliki sihir sama sekali....dan bangsawan lemah yang dengan mudahnya terjebak... Aku kecewa denganmu Asta. Ternyata kau tidak sekuat yang kupikirkan..." Ucap (name) datar
"?! Grrr.... AKU AKAN MENJADI KAISAR SIHIR!! TIDAK PEDULI APAPUN YANG KAU KATAKAN!" Teriak Asta dengan lantang.
"Berisik... Apa kau hanya bisa berteriak?
Kaisar sihir tidak akan terkena jebakan dengan mudahnya. Kenapa? Tidak terima? Kalau begitu coba lawan aku. Ayo, cobalah." Ucap (name) sambil mendekatkan badannya ke Asta"Aku... Aku tau kalau aku masih belum cukup kuat! Tapi aku tidak akan menyerah! Aku akan menjadi ksatria sihir!!" Ucap Asta.
"Kau ini! Aku ini bangsawan lho! Beraninya kau berbicara seperti itu kepada ku! Aku... Aku hanya tidak bisa mengendalikan sihirku!" Ucap Noelle sambil mengibaskan rambutnya
"Kalian berdua... Benar-benar menyedihkan. Orang seperti kalianlah.. yang paling menjengkelkan. Cebol yang hanya bisa berteriak, bangsawan yang tidak bisa mengendalikan sihirnya... Pfftt-..."-(name).
"Hoi muka datar! Jangan menghina kami seenaknya!" Ucap Asta tidak terima sambil menunjuk muka (name) sedang Noelle hanya bisa menunduk.
"Kau?! Jangan memanggil (name) seperti itu! Yang menghina itu justru kau!" Balas Klaus yang tidak terima (name) dipanggil muka datar.
"Aku tidak menghina, aku hanya berbicara kenyataan. Jika kalian tidak terima, buktikan kepadaku kalau kalian tidak seperti yang aku bicarakan." Ucap (name).
".... AKAN KU BUKTIKAN KEPADA MU, KALAU AKU BUKAN CEBOL YANG HANYA BISA BERTERIAK!" Teriak Asta
"Noelle-san, halo!" Sapa mimosa.
"Sejak bertemu di pesta kerajaan tahun lalu, aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu lagi disini." Ucap mimosa."Dia kenalan mu?" Tanya Asta.
"Yah, begitulah." Ucap Noelle.
"Aku saudara sepupu Noelle-san." Ucap mimosa.
"Jadi kau juga datang kesini, ya" ucap Noelle.
"Kudengar orang-orang dari pasukan Banteng hitam itu berbahaya lho. Apa kau baik-baik saja?" Tanya mimosa.
"Kau sendiri apa juga baik-baik saja? Mimosa? Orang gugupan sepertimu tak kusangka bisa masuk ke pasukan fajar keemasan." Ucap Noelle.
"Ha'i! Karena semua orang disana baik dengan ku! Terutama (name)! Dia banyak mengajariku teknik bela diri. Are... bukankah Noelle-san tidak bisa mengendalikan sihir? Apakah penyakit itu masih ada? Ah! Kau bisa meminta (name) untuk mengajarimu! Dia sangat ahli mengendalikan sihirnya. Dia juga yang mengajariku cara mengendalikan sihirku dengan lebih baik" Ucap mimosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
promise [black clover x reader]
Actionjanji ya, (name)-chan! um, janji. cerita tentang (name) yang masuk kedalam anggota fajar keemasan ikuti terus petualangannya bersama yang lain 💪('ω'💪) Warning! : -Typo, Bakal ada beberapa Chara Anime lain yang nyasar.